FOTO: Saat Gereja Katedral Bermandikan Cahaya

07.44
FOTO: Saat Gereja Katedral Bermandikan Cahaya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FOTO: Saat Gereja Katedral Bermandikan Cahaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FOTO: Saat Gereja Katedral Bermandikan Cahaya
link : FOTO: Saat Gereja Katedral Bermandikan Cahaya

Baca juga


FOTO: Saat Gereja Katedral Bermandikan Cahaya

1/6

Cahaya warna warni menghiasi Gereja Katedral saat pemutaran video mapping tentang sejarah Kongres Pemuda II , Jakarta, Minggu (27/12/2019). Pemutaran video mapping ini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 dan berlangsung hingga 28 Oktober. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/32TGCtI
October 28, 2019 at 07:11AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/32TGCtI
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel FOTO: Saat Gereja Katedral Bermandikan Cahaya

Sekianlah artikel FOTO: Saat Gereja Katedral Bermandikan Cahaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FOTO: Saat Gereja Katedral Bermandikan Cahaya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/10/foto-saat-gereja-katedral-bermandikan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar