Tangkap Istri Rabbial Muslim, Polisi Buru Guru Ngaji yang Jadi Imam Bomber Polrestabes Medan

08.11
Tangkap Istri Rabbial Muslim, Polisi Buru Guru Ngaji yang Jadi Imam Bomber Polrestabes Medan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tangkap Istri Rabbial Muslim, Polisi Buru Guru Ngaji yang Jadi Imam Bomber Polrestabes Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tangkap Istri Rabbial Muslim, Polisi Buru Guru Ngaji yang Jadi Imam Bomber Polrestabes Medan
link : Tangkap Istri Rabbial Muslim, Polisi Buru Guru Ngaji yang Jadi Imam Bomber Polrestabes Medan

Baca juga


Tangkap Istri Rabbial Muslim, Polisi Buru Guru Ngaji yang Jadi Imam Bomber Polrestabes Medan


Beritaterheboh.com - Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan menggeledah kediaman Rabbial Muslim Nasution, bomber  Polrestabes Medan. Polisi juga sudah mengamankan istri dari pelaku.

"Kita telah mengamankan istrinya kemudian mengamankan orangtuanya (orangtua istri) dalam arti kata meminta keterangan keluarga," kata Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto di Medan, Rabu (13/11).


Sedangkan dari hasil penggeledahan di rumah pelaku, polisi menemukan sejumlah alat bukti. Di antaranya, anak panah dan busur, serta sebuah pipa.


Polisi juga masih terus mencari keterangan dari berbagai pihak yang dicurigai ada kaitannya dengan pelaku.

"Kita masih mengambil keterangan dari beberapa orang yang kita curigai ada kaitanya dengan pelaku," ujar Mardiaz.


Bom di Polrestabes Medan ini terjadi pada pukul 08.45 WIB. Akibat peristiwa itu 6 orang mengalami luka-luka dan 4 kendaraan rusak.



Polisi Buru Guru Ngaji yang Jadi Imam Bomber Polrestabes Medan


Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan menggeledah kediaman Rabbial Muslim Nasution, bomber yang meledakkan diri di Polrestabes Medan. Menurut Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, saat ini polisi juga masih memburu guru ngaji pelaku.

"Kita juga menggeledah yang selama ini diduga memberikan pengajian pada si pelaku, yang diduga sebagai imamnya. Masih dalam pengejaran, namun kita sudah bisa mengantongi identitasnya yang diduga imam," kata Mardiaz di Medan, Rabu (13/11).


Mardiaz mengaku pihaknya sudah mengantongi identitas guru ngaji pelaku. Namun, ia belum bisa membeberkan siapa orang tersebut.

"Sudah dilakukan olah TKP dari Tim Labfor, besok kami sampaikan (hasilnya)," ucapnya.

Sedangkan dari hasil penggeledahan di rumah pelaku, polisi menemukan sejumlah alat bukti. Di antaranya, anak panah dan busur, serta sebuah pipa.


(kumparan.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2KlHH6x
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Tangkap Istri Rabbial Muslim, Polisi Buru Guru Ngaji yang Jadi Imam Bomber Polrestabes Medan

Sekianlah artikel Tangkap Istri Rabbial Muslim, Polisi Buru Guru Ngaji yang Jadi Imam Bomber Polrestabes Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tangkap Istri Rabbial Muslim, Polisi Buru Guru Ngaji yang Jadi Imam Bomber Polrestabes Medan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/tangkap-istri-rabbial-muslim-polisi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar