Pemakaman Jenazah Covid-19 Warnai Lebaran Hari Kedua di Tangsel

15.23
Pemakaman Jenazah Covid-19 Warnai Lebaran Hari Kedua di Tangsel - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemakaman Jenazah Covid-19 Warnai Lebaran Hari Kedua di Tangsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemakaman Jenazah Covid-19 Warnai Lebaran Hari Kedua di Tangsel
link : Pemakaman Jenazah Covid-19 Warnai Lebaran Hari Kedua di Tangsel

Baca juga


Pemakaman Jenazah Covid-19 Warnai Lebaran Hari Kedua di Tangsel



Petugas melaksanakan pemakaman jenazah pasien Covid-19 di TPU Jombang, Tangerang Selatan, Senin (25/5/2020). Hari kedua Idul Fitri 1441 H, petugas masih bekerja melaksanakan penguburan jenazah Covid-19 dan mempersilahkan pihak keluarga untuk melakukan ziarah kubur.


loading...

Demikianlah Artikel Pemakaman Jenazah Covid-19 Warnai Lebaran Hari Kedua di Tangsel

Sekianlah artikel Pemakaman Jenazah Covid-19 Warnai Lebaran Hari Kedua di Tangsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemakaman Jenazah Covid-19 Warnai Lebaran Hari Kedua di Tangsel dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/05/pemakaman-jenazah-covid-19-warnai.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar