Anies: Yang Katakan Mal Akan Buka Tanggal 5 Juni Itu Imajinasi, Fiksi

08.43
Anies: Yang Katakan Mal Akan Buka Tanggal 5 Juni Itu Imajinasi, Fiksi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies: Yang Katakan Mal Akan Buka Tanggal 5 Juni Itu Imajinasi, Fiksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anies: Yang Katakan Mal Akan Buka Tanggal 5 Juni Itu Imajinasi, Fiksi
link : Anies: Yang Katakan Mal Akan Buka Tanggal 5 Juni Itu Imajinasi, Fiksi

Baca juga


Anies: Yang Katakan Mal Akan Buka Tanggal 5 Juni Itu Imajinasi, Fiksi


Beritaterheboh.com -  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan mal-mal di ibu kota tidak akan segera dibuka pada awal Juni 2020. Ada rencana yang beredar bahwa mal akan buka usai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) periode ketiga di DKI rampung pada Kamis pekan depan, 4 Juni 2020.

Anies menegaskan sejauh ini belum ada keputusan situasi Jakarta normal lagi. Bahkan, sepekan sebelum PSBB berakhir, Pemprov DKI juga belum mengambil keputusan.

"Jadi, saat ini kalau ada yang mengatakan bahwa mal akan buka tanggal 5, mal akan buka tanggal 7, itu imajinasi, itu fiksi," ujar Anies dikutip dari YouTube Pemprov DKI pada Rabu, 27 Mei 2020.

Anies menyampaikan pada tanggal itu, bisa saja kemungkinan PSBB kembali diperpanjang jika angka Corona masih tinggi di Ibu Kota. Lagipula, Pemerintah sejauh ini juga belum memutuskan tanggap masa darurat Covid-19 berakhir dengan selesainya PSBB periode ini.

"Belum ada aturan mana pun yang mengatakan PSBB diakhiri," ujar Anies.(vivacoid)

from Berita Heboh https://ift.tt/2ZENk85
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Anies: Yang Katakan Mal Akan Buka Tanggal 5 Juni Itu Imajinasi, Fiksi

Sekianlah artikel Anies: Yang Katakan Mal Akan Buka Tanggal 5 Juni Itu Imajinasi, Fiksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies: Yang Katakan Mal Akan Buka Tanggal 5 Juni Itu Imajinasi, Fiksi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/05/anies-yang-katakan-mal-akan-buka.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar