Penyebaran Covid-19 Masih Tinggi, PSBB Surabaya Raya Diperpanjang

16.23
Penyebaran Covid-19 Masih Tinggi, PSBB Surabaya Raya Diperpanjang - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyebaran Covid-19 Masih Tinggi, PSBB Surabaya Raya Diperpanjang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyebaran Covid-19 Masih Tinggi, PSBB Surabaya Raya Diperpanjang
link : Penyebaran Covid-19 Masih Tinggi, PSBB Surabaya Raya Diperpanjang

Baca juga


Penyebaran Covid-19 Masih Tinggi, PSBB Surabaya Raya Diperpanjang



Petugas memeriksa pengendara luar kota yang masuk ke Kota Surabaya di check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur, Senin (25/5/2020).

PSBB Surabaya yang meliputi kota Surabaya, Gresik dan Sidoarjo diperpanjang lagi selama 14 hari, terhitung mulai 26 Mei-8 Juni 2020. Perpanjangan tersebut menyusul tren penyebaran Covid-19 di Surabaya Raya masih tinggi.


loading...

Demikianlah Artikel Penyebaran Covid-19 Masih Tinggi, PSBB Surabaya Raya Diperpanjang

Sekianlah artikel Penyebaran Covid-19 Masih Tinggi, PSBB Surabaya Raya Diperpanjang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyebaran Covid-19 Masih Tinggi, PSBB Surabaya Raya Diperpanjang dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/05/penyebaran-covid-19-masih-tinggi-psbb.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar