Ruslan Buton Ditahan, Pengacara Ajukan 2 Tuntutan Ini ke Polri

21.43
Ruslan Buton Ditahan, Pengacara Ajukan 2 Tuntutan Ini ke Polri - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ruslan Buton Ditahan, Pengacara Ajukan 2 Tuntutan Ini ke Polri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ruslan Buton Ditahan, Pengacara Ajukan 2 Tuntutan Ini ke Polri
link : Ruslan Buton Ditahan, Pengacara Ajukan 2 Tuntutan Ini ke Polri

Baca juga


Ruslan Buton Ditahan, Pengacara Ajukan 2 Tuntutan Ini ke Polri

Beritaterheboh.com - Tim pengacara mengambil sejumlah upaya hukum terkait penahanan Ruslan Buton, pecatan TNI yang ditangkap karena meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) mundur. Salah satunya mengajukan permohonan penangguhan penahanan.

Salah satu kuasa hukum Ruslan Buton, Tonin Tachta Singarimbun, mengatakan pihaknya telah mengajukan dua surat kepada Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri. Salah satunya permohonan penangguhan penahanan.

"Sebelum dilakukan penahanan (Ruslan Buton), telah diajukan surat bernomor: 05/ALF-RB/Penangguhan-0520, perihal: permohonan penangguhan tersangka ruslan," kata Tonin dalam keterangannya kepada detikcom, Sabtu (30/5/2020).

Selain itu, tim pengacara mengajukan permohonan untuk menghadirkan saksi ahli dalam penyidikan kasus yang menyangkut Ruslan Buton ini. Pengacara meminta penyidik menghentikan penyidikan terhadap Ruslan.

"Untuk penghentian perkara pidana (SPK) berdasarkan laporan polisi nomor LP/B/0271/V/2020/BARESKRIM, tanggal 29 Mei 2020," ucapnya.(detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/3dlAhfM
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Ruslan Buton Ditahan, Pengacara Ajukan 2 Tuntutan Ini ke Polri

Sekianlah artikel Ruslan Buton Ditahan, Pengacara Ajukan 2 Tuntutan Ini ke Polri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ruslan Buton Ditahan, Pengacara Ajukan 2 Tuntutan Ini ke Polri dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/05/ruslan-buton-ditahan-pengacara-ajukan-2.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar