5 Pedagang di Pasar Antri Cimahi Positif COVID-19, Mobil Pemadam Lakukan Disinfeksi

16.23
5 Pedagang di Pasar Antri Cimahi Positif COVID-19, Mobil Pemadam Lakukan Disinfeksi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Pedagang di Pasar Antri Cimahi Positif COVID-19, Mobil Pemadam Lakukan Disinfeksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Pedagang di Pasar Antri Cimahi Positif COVID-19, Mobil Pemadam Lakukan Disinfeksi
link : 5 Pedagang di Pasar Antri Cimahi Positif COVID-19, Mobil Pemadam Lakukan Disinfeksi

Baca juga


5 Pedagang di Pasar Antri Cimahi Positif COVID-19, Mobil Pemadam Lakukan Disinfeksi


Mobil pemadam kebakaran Kota Cimahi melakukan disinfeksi ke Pasar Antri, Kota Cimahi, Jawa Barat setelah kelima pedagang dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil swab tes.

Sebelumnya kelima pedagang mengikuti swab tes pada 15 Mei lalu. Selain dilakukan penyemprotan disinfektan, pasar juga ditutup selama 14 hari untuk dilakukan sterilisasi.

Dari total keseluruhan pedagang di Pasar Antri yang mencapai 800 pedagang, hanya 51 pedagang yang mengikuti swab tes massal untuk mengetahui penyebaran kasus COVID-19 di Kota Cimahi.


loading...

Demikianlah Artikel 5 Pedagang di Pasar Antri Cimahi Positif COVID-19, Mobil Pemadam Lakukan Disinfeksi

Sekianlah artikel 5 Pedagang di Pasar Antri Cimahi Positif COVID-19, Mobil Pemadam Lakukan Disinfeksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Pedagang di Pasar Antri Cimahi Positif COVID-19, Mobil Pemadam Lakukan Disinfeksi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/05/5-pedagang-di-pasar-antri-cimahi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar