Akhirnya Polisi Umumkan Hasil Otopsi Lina Jubaedah, Ini Hasilnya

16.52
Akhirnya Polisi Umumkan Hasil Otopsi Lina Jubaedah, Ini Hasilnya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhirnya Polisi Umumkan Hasil Otopsi Lina Jubaedah, Ini Hasilnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akhirnya Polisi Umumkan Hasil Otopsi Lina Jubaedah, Ini Hasilnya
link : Akhirnya Polisi Umumkan Hasil Otopsi Lina Jubaedah, Ini Hasilnya

Baca juga


Akhirnya Polisi Umumkan Hasil Otopsi Lina Jubaedah, Ini Hasilnya


Beritaterheboh.com - Kepolisian mengumumkan hasil otopsi terhadap jenazah ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah, di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020). 

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso mengatakan, hasil otopsi jenazah Lina tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. 

"Dari hasil visum didapat keterangan kondisi jenazah dalam keadaan membusuk dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," kata Erlangga dalam konferensi pers yang diselenggarakan di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Kepolisian sebelumnya sudah memeriksa 25 saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (olah TKP) di kediaman korban. 

Dari olah TKP tersebut, penyidik mengamankan barang bukti, seperti obat-obatan yang dikonsumsi korban, CCTV, dan tabung oksigen. Kemudian, polisi juga mengotopsi jenazah Lina pada 9 Januari 2020.

"Pada pemeriksaan organ dalam ditemukan adanya gambaran penyakit darah tinggi kronis, hipertensi, batu saluran empedu," ujar Erlangga. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hasil Otopsi Lina Jubaedah: Tidak Ditemukan Tanda-tanda Kekerasan"

from Berita Heboh https://ift.tt/2GCVRxK
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Akhirnya Polisi Umumkan Hasil Otopsi Lina Jubaedah, Ini Hasilnya

Sekianlah artikel Akhirnya Polisi Umumkan Hasil Otopsi Lina Jubaedah, Ini Hasilnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnya Polisi Umumkan Hasil Otopsi Lina Jubaedah, Ini Hasilnya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/akhirnya-polisi-umumkan-hasil-otopsi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

1 komentar:

Yaudah mengatakan...


ayo daftar di agen365*com :D
WA : +85587781483

Posting Komentar