Buat Dark Joke Virus Corona, Komika Coki Pardede Dihujat Warganet Hingga Kena Sindir Ernest Prakarsa

10.18
Buat Dark Joke Virus Corona, Komika Coki Pardede Dihujat Warganet Hingga Kena Sindir Ernest Prakarsa - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buat Dark Joke Virus Corona, Komika Coki Pardede Dihujat Warganet Hingga Kena Sindir Ernest Prakarsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buat Dark Joke Virus Corona, Komika Coki Pardede Dihujat Warganet Hingga Kena Sindir Ernest Prakarsa
link : Buat Dark Joke Virus Corona, Komika Coki Pardede Dihujat Warganet Hingga Kena Sindir Ernest Prakarsa

Baca juga


Buat Dark Joke Virus Corona, Komika Coki Pardede Dihujat Warganet Hingga Kena Sindir Ernest Prakarsa


Beritaterheboh.com - Komika Coki Pardede mendapat hujatan dari warganet karena membuat candaan soal virus Corona. Candaan itu dilontarkan lewat akun Twitter pada Sabtu, 25 Januari 2020. Coki mengaitkan Tahun Baru Imlek dengan virus Corona.

“Gong Xi Fa Cai!! Apakah di Tiongkok pas angpao di buka isinya Virus Corona?,” tulisnya.
Cuitan Coki Pardede itu dijawab oleh Ernest Prakasa. “A dark joke is still a joke. Kalo dark doang tapi kaga ada lucunya, menurut gw sih jatohnya cuma cari sensasi,” tulis Ernest.

Banyak warganet yang ikut menghujat cuitan dari Coki Pardede tersebut karena dianggap tidak mempunyai empati kepada para korban virus corona. Pasalnya saat ini virus Corona sudah memakan banyak korban. Diketahui virus tersebut sudah menyebar dari Kota Wuhan, Cina ke beberapa negara di dunia. Alih-alih memberi kepedulian Coki malah membuat dark joke tersebut.

Aktivitas petugas medis saat menangani pasien virus Corona di rumah sakit di Wuhan, Cina, 25 Januari 2020. THE CENTRAL HOSPITAL OF WUHAN VIA WEIBO via REUTERS
“Berkali-kali ini manusia ada musibah dibecandain, wabah penyakit dibecandain, memang minus empatinya,” tulis akun @vierda.

Mengetahui dirinya tengah mendapat banyak kritik, Coki meminta maaf dan membuat klarifikasi serta berterima kasih karena telah diingatkan.

“Teman-teman semua. Gue memang seneng banget mengeluarkan dark jokes. Gue memang gak punya empati. Gue juga gak tahu gue kenapa. Gue minta maaf buat semua yang sudah gue lakukan dan gue sakitin. Terimakasih sudah ingetin gue ya. Gue akan mencari media lain untuk melampiaskan kekosangan gue,” tulis komika yang terkenal lewat Stand Up Comedy Indonesia Season 4 ini.

Bukan sekali ini Coki Pardede memancing amarah warganet. Di tengah musibah banjir di Jabodetabek awal Januari 2020, Coki Pardede membuat kicauan yang mengundang kontroversi.(TEMPO.CO)

from Berita Heboh https://ift.tt/2U16xy4
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Buat Dark Joke Virus Corona, Komika Coki Pardede Dihujat Warganet Hingga Kena Sindir Ernest Prakarsa

Sekianlah artikel Buat Dark Joke Virus Corona, Komika Coki Pardede Dihujat Warganet Hingga Kena Sindir Ernest Prakarsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buat Dark Joke Virus Corona, Komika Coki Pardede Dihujat Warganet Hingga Kena Sindir Ernest Prakarsa dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/buat-dark-joke-virus-corona-komika-coki.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar