Polisi Siap Jemput Paksa, Ini Jawaban Nikita Mirzani

08.18
Polisi Siap Jemput Paksa, Ini Jawaban Nikita Mirzani - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Siap Jemput Paksa, Ini Jawaban Nikita Mirzani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Siap Jemput Paksa, Ini Jawaban Nikita Mirzani
link : Polisi Siap Jemput Paksa, Ini Jawaban Nikita Mirzani

Baca juga


Polisi Siap Jemput Paksa, Ini Jawaban Nikita Mirzani

Beritaterheboh.com -  Nikita Mirzani sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi. Jika nantinya akan dijemput paksa, ibu tiga anak itu mengaku siap.

"Ya iyalah haruslah. Kecuali gue narkoba, baru. Kalau cuma kayak begini sih, banyak orang-orang yang sayang sama gue," kata Nikita Mirzani saat ditemui di sela-sela syuting 'Nih Kita Kepo' Di Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (29/1/2020).
Baca juga: Tersangka Penganiayaan, Nikita Mirzani Segera Dijemput Paksa Polisi

Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani menganggap perkaranya tersebut hanyalah masalah spele. Hal itu juga yang membuatnya santai.

"Kapanpun lah. Pokoknya kalau gue ya, selagi gue tidak narkoba, seperti orang-orang kebanyakan. Selagi gue tidak menipu uang orang, tidak melakukan kebohongan, atau yang parah-parah, kayak korupsi dan sebagainya, ngambil uang negara. Buat gue sih masalah kayak gini santai sajalah," ujar Nikita Mirzani.


"Sepele kok. Orangnya juga nggak cacat. Anyway ya kan. Yang mukul juga gue nggak tahu siapa, saksinya juga kacung-kacungnya dia. Jadi gue ya santai saja," tukasnya.

Nikita Mirzani ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan kepada mantan suami ketiganya, Dipo Latief. Berkas perkaranya sudah dinyatakan lengkap alias P21.(detik.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/2RC9x29
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Polisi Siap Jemput Paksa, Ini Jawaban Nikita Mirzani

Sekianlah artikel Polisi Siap Jemput Paksa, Ini Jawaban Nikita Mirzani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Siap Jemput Paksa, Ini Jawaban Nikita Mirzani dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/polisi-siap-jemput-paksa-ini-jawaban.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar