Ini Kronologi Kasus Nikita Mirzani vs Dipo Latief Hingga Dijemput Paksa Polisi

12.22
Ini Kronologi Kasus Nikita Mirzani vs Dipo Latief Hingga Dijemput Paksa Polisi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Kronologi Kasus Nikita Mirzani vs Dipo Latief Hingga Dijemput Paksa Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Kronologi Kasus Nikita Mirzani vs Dipo Latief Hingga Dijemput Paksa Polisi
link : Ini Kronologi Kasus Nikita Mirzani vs Dipo Latief Hingga Dijemput Paksa Polisi

Baca juga


Ini Kronologi Kasus Nikita Mirzani vs Dipo Latief Hingga Dijemput Paksa Polisi


Beritaterheboh.com -  Artis Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan. Ibu 3 anak itu telah dijemput paksa polisi untuk dimintai keterangan.

Berdasarkan informasi dari Humas Polres Jakarta Selatan yang mengutip pernyataan dari Kapolres Jaksel Kombes Bastoni Purnama, Nikita Mirzani dikenai pasal 351 KUHP jo pasal 335 KUHP tentang penganiayaan.

Berikut kronologi kasus Nikita Mirzani:

Kamis, 5 Juli 2018

Diduga terjadi penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani di pelataran Parkiran Jalan Daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Penganiayaan itu berawal saat Nikita Mirzani mengikuti mobil korban ketika korban menurunkan 2 orang temannya. Lalu, Nikita Mirzani mendekati mobil korban dan marahi marah. Kemudian, Nikita Mirzani langsung melempar asbak yang ada di dalam mobil dan mengakibatkan luka memar dan lecet di dahi / kening korban.

Polisi kemudian menyita barang bukti satu buah asbak rokok mobil warna hitam.

Kamis, 2 Januari 2020
Panggilan pertama, Nikita Mirzani tidak bisa hadir dengan alasan persiapan umrah.

Selasa, 7 Januari 2020
Nikita Mirzani kemudian dipanggil untuk kedua kalinya. Lagi-lagi Nikita Mirzani tidak bisa hadir dengan alasan sakit.

Kamis, 30 Januari 2020
Nikita ditangkap di salah satu gedung daerah Mampang Prapatan, Jaksel pada pukul 11.50 WIB dilakukan dengan cara humanis dan situasi kondusif.

Jumat, 31 Januari 2020

Nikita Mirzani masih berada di dalam Polres Jakarta Selatan. Sekira 8 jam lebih, Nikita masih berada di dalam Polres Jaksel sejak dijemput paksa kemarin.

"Keberadaannya ada di Polres," kata Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid saat dihubungi, Jumat (31/1/2020).

Fachmi mengatakan berkas kasus yang menjerat Nikita sudah dinyatakan lengkap. Nikita segera diserahkan ke jaksa.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolres Jaksel Kombes Bastoni Purnama. "Kemudian untuk proses lebih lanjut, tersangka Nikita Mirzani akan diserahkan ke Kejaksaan," kata Bastono dalam rilis yang diterima wartawan.

detik.com

from Berita Heboh https://ift.tt/2RH8n5w
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Ini Kronologi Kasus Nikita Mirzani vs Dipo Latief Hingga Dijemput Paksa Polisi

Sekianlah artikel Ini Kronologi Kasus Nikita Mirzani vs Dipo Latief Hingga Dijemput Paksa Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Kronologi Kasus Nikita Mirzani vs Dipo Latief Hingga Dijemput Paksa Polisi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/ini-kronologi-kasus-nikita-mirzani-vs.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

1 komentar:

Yaudah mengatakan...


ayo daftarkan diri anda di a*g*e*n*3*6*5 :D
WA : +85587781483

Posting Komentar