Deretan Foto Kronologi Nikita Mirzani Saat Sampai di Polres Setelah Dijemput Paksa

08.22
Deretan Foto Kronologi Nikita Mirzani Saat Sampai di Polres Setelah Dijemput Paksa - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Deretan Foto Kronologi Nikita Mirzani Saat Sampai di Polres Setelah Dijemput Paksa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Deretan Foto Kronologi Nikita Mirzani Saat Sampai di Polres Setelah Dijemput Paksa
link : Deretan Foto Kronologi Nikita Mirzani Saat Sampai di Polres Setelah Dijemput Paksa

Baca juga


Deretan Foto Kronologi Nikita Mirzani Saat Sampai di Polres Setelah Dijemput Paksa


Beritaterheboh.com - Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani masih terus bergulir. Dilaporkan sejak pertengahan tahun 2019 silam, kini Niki dijemput paksa oleh Polisi pada Kamis (30/1) dan sampai di kantor Polisi pada Jumat (31/1) dini hari. Ia sempat tak mau turun mobil. Intip yuk kronologinya!


Nikita Mirzani sampai di Polres Jakarta Selatan dengan menaiki mobil berwarna silver ini pada pukul 00.35 WIB.



Ia tak mau turun mobil kendati sosoknya sudah terlihat dari jendela mobil. Sosok perempuan berambut panjang lah yang keluar dari mobil tersebut. 



Akhirnya, mobil ini tancap gas menuju sisi lain area Polres. Menurut salah seorang oknum Polisi, Niki marah-marah sebab ada banyak wartawan yang diduga hadir karena diundang.



Setelah aksi kejar-kejaran itu usai, Niki akhirnya mau turun dari mobil dan berjalan dengan santai menuju gedung kepolisian. 



Kendati terlihat selalu memasang senyum, aktris cantik ini tak bisa sembunyikan mata sembabnya dari kamera wartawan. 



Sempat dikira sembab karena menangis, Niki menampik hal itu. Menurut Niki, suaranya memang sedang serak. 








Kapanlagi.com/ artikel asli

from Berita Heboh https://ift.tt/2tbAws3
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Deretan Foto Kronologi Nikita Mirzani Saat Sampai di Polres Setelah Dijemput Paksa

Sekianlah artikel Deretan Foto Kronologi Nikita Mirzani Saat Sampai di Polres Setelah Dijemput Paksa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Deretan Foto Kronologi Nikita Mirzani Saat Sampai di Polres Setelah Dijemput Paksa dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/deretan-foto-kronologi-nikita-mirzani.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar