Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Ternyata Siapkan Sesuatu untuk Bayinya

16.48
Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Ternyata Siapkan Sesuatu untuk Bayinya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Ternyata Siapkan Sesuatu untuk Bayinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Ternyata Siapkan Sesuatu untuk Bayinya
link : Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Ternyata Siapkan Sesuatu untuk Bayinya

Baca juga


Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Ternyata Siapkan Sesuatu untuk Bayinya


Beritaterheboh.com - Mendiang Lina Jubaedah, ibunda penyanyi Rizky Febian, yang meninggal pada 4 Januari 2020 lalu rupanya telah mempersiapkan beberapa hal untuk bayi hasil pernikahannya dengan Tedy Pardiyana.

Sikap mendiang Lina itu juga yang membuat Tedy semakin bangga pada sosok istrinya itu.

Tedy dalam tayangan YouTube Intens Investigasi berjudul "Mengejutkan! Rizky Febian Gunakan Pasal Pembunuhan Terkait Kematian Ibunda | Intens Investigasi" menceritakan semuanya.


"Istimewanya istri saya itu, sudah mikirin buat anak-anaknya ke depan, biar enggak terlantar, jadi support sudah disediain," kata Tedy seperti dikutip Kompas.com, Rabu (29/1/2020).

Namun bukan harta gana-gini yang dimaksud oleh Tedy, melainkan perlengkapan bayi yang sudah dibeli mendiang Lina sejak jauh hari.

"Sebelum meninggal sudah ada catatannya semua, sama dedek kemarin saja, buat enam bulan ke depan sudah dibelikan (keperluan), sudah disiapkan, sampai baju umur setahun sudah disiapkan," kata Tedy.


Tedy juga sempat menunjukkan barang-barang yang telah dibeli Lina, termasuk botol susu yang dibeli dalam jumlah banyak, bak mandi bayi, hingga mainan.

Keberadaan barang-barang peninggalan istrinya untuk bayi mereka dan kebiasaan-kebiasaan Lina selama di rumah yang membuat Tedy masih merasa tak percaya Lina sudah pergi untuk selamanya.

"Perasaan masih ada saja, makanya enggak beranjak ke mana-mana, masih tidur di sini, ngedoain, masih enggak percaya saja," ucap Tedy yang mengaku semakin bahagia sejak kehadiran Bintang, buah hati mereka.(kompas.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/2GuJ3te
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Ternyata Siapkan Sesuatu untuk Bayinya

Sekianlah artikel Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Ternyata Siapkan Sesuatu untuk Bayinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Ternyata Siapkan Sesuatu untuk Bayinya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/sebelum-meninggal-lina-jubaedah.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar