Teddy Tiba di Polres Bandung Sambil Ajak Anak Bayinya, Jelang Keluarnya Hasil Otopsi Jenazah Lina

14.22
Teddy Tiba di Polres Bandung Sambil Ajak Anak Bayinya, Jelang Keluarnya Hasil Otopsi Jenazah Lina - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teddy Tiba di Polres Bandung Sambil Ajak Anak Bayinya, Jelang Keluarnya Hasil Otopsi Jenazah Lina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teddy Tiba di Polres Bandung Sambil Ajak Anak Bayinya, Jelang Keluarnya Hasil Otopsi Jenazah Lina
link : Teddy Tiba di Polres Bandung Sambil Ajak Anak Bayinya, Jelang Keluarnya Hasil Otopsi Jenazah Lina

Baca juga


Teddy Tiba di Polres Bandung Sambil Ajak Anak Bayinya, Jelang Keluarnya Hasil Otopsi Jenazah Lina


Beritaterheboh.com - Meninggalnya Lina Zubaedah, ibunda Rizky Febian dan mantan istri Sule, masih menjadi teka-teki. Rizky merasa ada yang salah dengan kematian sang ibu dan membuatnya melapor agar bisa dilakukan otopsi. Hari ini (31/1/2020), hasil otopsi akan diumumkan. Pagi-pagi, Teddy, suami mendiang Lina, sudah tiba di Polrestabes Bandung.


Sejak meninggalnya Lina, sosok Teddy selalu menjadi sorotan. Banyak yang merasa kematian wanita tersebut ditutupi oleh Teddy. Tapi pria tersebut membantah semua kecurigaan yang dialamatkan kepadanya.



Teddy pun sudah datang ke Polrestabes Bandung pada Jumat pagi dan segera saja kedatangannya disambut oleh rekan-rekan media yang sudah menunggu.

Kedatangan Teddy kali ini semakin menjadi perhatian karena ia mengajak anak bayinya hasil pernikahan dengan Lina. Teddy tampak membawa perlengkapan bayi.


Inilah sosok putri kecil Teddy yang dibawa oleh kerabat. Baginya, bayinya ini adalah pengganti Lina dalam hidupnya.


Satu hal lagi yang menarik perhatian banyak orang adalah peci yang dipakai Teddy. Sebelumnya ia identik dengan peci merah, di kesempatan kali ini hitam abu-abu.


Inilah peci yang biasanya dipakai oleh Teddy. Kabarnya peci tersebut sempat ditawar seharga 100 juta rupiah tapi tidak dijual olehnya.(kapanlagi.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2RIalmj
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Teddy Tiba di Polres Bandung Sambil Ajak Anak Bayinya, Jelang Keluarnya Hasil Otopsi Jenazah Lina

Sekianlah artikel Teddy Tiba di Polres Bandung Sambil Ajak Anak Bayinya, Jelang Keluarnya Hasil Otopsi Jenazah Lina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teddy Tiba di Polres Bandung Sambil Ajak Anak Bayinya, Jelang Keluarnya Hasil Otopsi Jenazah Lina dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/teddy-tiba-di-polres-bandung-sambil.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar