Persija Jakarta Daftarkan SUGBK sebagai Markas Tim di Liga 1 2020

13.48
Persija Jakarta Daftarkan SUGBK sebagai Markas Tim di Liga 1 2020 - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Persija Jakarta Daftarkan SUGBK sebagai Markas Tim di Liga 1 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Persija Jakarta Daftarkan SUGBK sebagai Markas Tim di Liga 1 2020
link : Persija Jakarta Daftarkan SUGBK sebagai Markas Tim di Liga 1 2020

Baca juga


Persija Jakarta Daftarkan SUGBK sebagai Markas Tim di Liga 1 2020


Beritaterheboh.com - Pembina Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko, mengatakan timnya bakal mengajukan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai kandang mereka saat turun di Liga 1 2020. Hanya saja, SUGBK tidak dijadikan satu-satunya opsi.

Jika nantinya SUGBK tidak bisa digunakan karena berbagai alasan, manajemen Persija sudah mendaftarkan stadion lain. Stadion alternatif yang dipilih Persija adalah Patriot Candrabhaga yang terletak di Kota Bekasi, Jawa Barat.


"Masih di SUGBK. Tapi, opsi utama tetap (berkandang) di GBK)," kata Ardhi kepada awak media.


Dalam beberapa musim terakhir, Persija memang tidak bisa leluasa berkandang di SUBGK. Sebab, stadion yang memiliki kapasitas sekira 78.000 penonton itu kerap digunakan berbagai event, bukan hanya olahraga.

Akibatnya Persija sering terusir dari Jakarta saat melakoni laga kandang di Liga Indonesia. Selain Patriot, Persija kerap menggelar laga kandang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Jelas, tidak bermain di SUGBK merupakan kerugian bagi Persija.

Sebab dengan begitu, dukungan yang diberikan The Jakmania –sebutan untuk suporter Persija– takkan semaksimal saat mereka menggelar laga kandang di SUGBK. Jika bermain di SUGBK, setidaknya ada 40.000 suporter yang mendukung langsung perjuangan Marko Simic dan kawan-kawan.(okezone.com/Artikel Asli)



from Berita Heboh https://ift.tt/2tQm2hQ
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Persija Jakarta Daftarkan SUGBK sebagai Markas Tim di Liga 1 2020

Sekianlah artikel Persija Jakarta Daftarkan SUGBK sebagai Markas Tim di Liga 1 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Persija Jakarta Daftarkan SUGBK sebagai Markas Tim di Liga 1 2020 dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/persija-jakarta-daftarkan-sugbk-sebagai.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar