Nyesek! Curhat Pablo Benua dan Rey Utami Bakal Masuk Pesantren Jika Bebas

22.18
Nyesek! Curhat Pablo Benua dan Rey Utami Bakal Masuk Pesantren Jika Bebas - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nyesek! Curhat Pablo Benua dan Rey Utami Bakal Masuk Pesantren Jika Bebas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nyesek! Curhat Pablo Benua dan Rey Utami Bakal Masuk Pesantren Jika Bebas
link : Nyesek! Curhat Pablo Benua dan Rey Utami Bakal Masuk Pesantren Jika Bebas

Baca juga


Nyesek! Curhat Pablo Benua dan Rey Utami Bakal Masuk Pesantren Jika Bebas

Beritaterheboh.com -  Terdakwa kasus pencemaran nama baik dan konten asusila, Rey Utami serta suaminya, Pablo Benua sudah memiliki rencana pascabebas dari kasus video ikan asin yang tengah dijalaninya.

Pablo dan Rey Utami mengaku sudah menyiapkan rencana syukuran serta umrah.

“Pasti sujud syukur ya (kalau sudah bebas). Yang kedua, saya berencana memang kita mau umrah, slametan juga di rumah,” kata Pablo Benua saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/1/2020).

Tidak hanya itu saja, Pablo Benua dan Rey Utami juga mempertimbangkan untuk masuk pesantren.

Sebab, keduanya sepakat ingin mempelajari mendalam soal agama.

“Dan kita ini rencana mau mempertimbangkan mungkin nanti kita keluar, kita akan coba menghabiskan waktu kita di pesantren sementara,” ucap Pablo Benua.

Rey Utami melanjutkan bahwa mereka akan mencari pesantren yang fleksibel sesuai dengan waktu mereka.

“Tapi (pesantren) yang bisa pulang pergi juga, biar bisa ketemu keluarga juga, karena bisa menimba ilmu agama juga,” tutur Rey Utami.

Menurut Rey Utami, ia butuh guru yang mengajarkannya lebih dalam perihal ilmu agama. Oleh karena itu, pesantren dianggap sebagai tempat yang tepat.

“Kalau di pesantren kan ada gurunya, ustaznya, jadi banyak referensi ilmu yang bisa lebih dalam lagi dibanding saya belajar sendiri di tahanan. Kalau di tahanan saya belajar sendiri, buku apa segala macam. Kalau di pesantren kan bisa tanya jawab,” ujar Rey Utami.

Diketahui, Rey Utami dan Pablo Benua tengah menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dan konten asusia di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Rey Utami dan Pablo Benua pun menjalani penahanan atas kasus tersebut sejak 12 Juli 2019.(kompas.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2O7vJiD
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Nyesek! Curhat Pablo Benua dan Rey Utami Bakal Masuk Pesantren Jika Bebas

Sekianlah artikel Nyesek! Curhat Pablo Benua dan Rey Utami Bakal Masuk Pesantren Jika Bebas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nyesek! Curhat Pablo Benua dan Rey Utami Bakal Masuk Pesantren Jika Bebas dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/nyesek-curhat-pablo-benua-dan-rey-utami.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar