Aktris Ria Irawan Meninggal Dunia

07.54
Aktris Ria Irawan Meninggal Dunia - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aktris Ria Irawan Meninggal Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aktris Ria Irawan Meninggal Dunia
link : Aktris Ria Irawan Meninggal Dunia

Baca juga


Aktris Ria Irawan Meninggal Dunia


Beritaterheboh.com - Aktris Ria Irawan meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan komika yang juga sutradara dan aktor, Ernest Prakasa, lewat akun Twitter-nya, Senin (6/1) pagi.

"Baru dapat kabar dari Mbak @dewiirawan13, Mbak @RiaIrawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi," tulis Ernest di akun Twitter miliknya, Senin (6/1) pukul 5.08 WIB.

Dewi Irawan adalah kakak dari Ria Irawan. Mereka adalah putri dari aktor Bambang Irawan yang membintangi film Tiga Dara (1956).

Ria Irawan diketahui mengidap penyakit kanker sejak 2004. Ia sempat menjalani pengobatan dan dinyatakan sembuh. Namun, ternyata sel kanker kembali muncul dan disebut menjalar ke paru-paru hingga otak.

Pada November lalu, mendiang Ria sempat dilarikan ke IGD RSCM karena kondisi fisik yang menurun. Ia kemudian menjalani rawat inap di sana.

Selama menjalani pengobatan kanker, mendiang yang lahir di Jakarta pada 24 Juli 1969 kerap membagikan perjuangannya ke media sosial.

Sempat Nonton Film

Foto Ria terakhir yang ada di Instagram Mayki diunggah pada tanggal 23 Desember 2019. Dalam foto itu Ria berada di dalam gedung bioskop. Dalam keterangan yang ada di foto, mendiang sedang nonton film IMPERFECT dan tampak bahagia.
Sampai akhir hidupnya, Ria masih sempat memberikan apresiasi kepada film Indonesia. Rest in peace, Ria.(Cnnindonesia.com/bt)


from Berita Heboh https://ift.tt/36tiShQ
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Aktris Ria Irawan Meninggal Dunia

Sekianlah artikel Aktris Ria Irawan Meninggal Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aktris Ria Irawan Meninggal Dunia dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/aktris-ria-irawan-meninggal-dunia.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar