Manajer Angkat Suara Soal Tudingan Mulan Jameela Terlibat Investasi Bodong

08.33
Manajer Angkat Suara Soal Tudingan Mulan Jameela Terlibat Investasi Bodong - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manajer Angkat Suara Soal Tudingan Mulan Jameela Terlibat Investasi Bodong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manajer Angkat Suara Soal Tudingan Mulan Jameela Terlibat Investasi Bodong
link : Manajer Angkat Suara Soal Tudingan Mulan Jameela Terlibat Investasi Bodong

Baca juga


Manajer Angkat Suara Soal Tudingan Mulan Jameela Terlibat Investasi Bodong


Beritaterheboh.com - Penyanyi yang kini menjadi anggota DPR Mulan Jameela disebut tidak memiliki kaitan dengan investasi bodong melalui aplikasi bernama Memiles yang kini tengah diusut kepolisian lantaran tak berizin. Mulan hanya pernah menjadi pengisi acara yang dihelat Memiles.

Hal itu diutarakan Manajer Mulan, Mira Kohler saat dihubungi CNNIndonesia.com, Jumat (10/1).

"Mba Mulan tidak ada hubungan apa-apa dengan Memiles. Beliau hanya sebagai performer saja. Tidak lebih," kata Mira.

"Intinya mba Mulan dipanggil hanya sebagai performer saja sesuai kontrak, dan beliau juga tidak ada kaitannya dengan Memiles karena kita kontraknya sama koordinator talen saja," imbuh Mira.

Mengenai rencana Polda Jawa Timur memeriksa Mulan, Mira mengaku belum mengetahui. Surat panggilan pemeriksaan pun belum diterima.

Meski begitu, Mira mengaku tidak ada masalah jika Mulan harus diperiksa. Dia yakin Mulan tidak memiliki kaitan apa pun dengan Memiles selain sebagai pengisi acara.

"Saya enggak tahu mau dipanggil. Belum ada surat atau apa," lanjutnya.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur mengungkap dugaan kasus investasi bodong melalui aplikasi bernama Memiles. Omzetnya mencapai Rp750 miliar.

Polisi telah menetapkan dua tersangka yaitu KTM (47), warga Kelapa Gading, Jakarta Utara; dan FS (52), warga Tambora, Jakarta Barat. Keduanya ditahan di Mapolda Jatim.

Polisi turut menyita barang bukti uang tunai dari tersangka sebesar Rp 50 miliar, delapan belas unit mobil, dua sepeda motor, dan beberapa aset berharga lainnya. Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menuturkan ada pula dana sebesar Rp 120 miliar yang masih mengendap di rekening tersangka.

Dirkrimsus Polda Jatim Kombes Gidion Arif Setyawan menduga adanya puluhan figur publik lain yang juga terlibat dalam investasi bodong ini.

"Kalau figur publik kalau jumlah detail kita belum bisa didatakan. Tapi ada lah puluhan ini, ada artis. Bisa artis bisa yang dikenal oleh publik sebagai figur," kata Gidion.

Gidion juga mengatakan peran para figur publik ini juga beragam. Ada yang ikut menerima reward, ada yang ikut berinvestasi hingga ada pula yang hanya menerima endorsement.

Selain Mulan, Polda Jatim juga menyebut beberapa artis lain yang diduga memiliki kaitan dengan Memiles. Mereka adalah Eka Deli (ED), Marcello Tahitoe (MT) alias Ello, Adjie Notonegoro (AN), dan Judika (J).(cnnindonesia.com)


from Berita Heboh https://ift.tt/2TgAppY
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Manajer Angkat Suara Soal Tudingan Mulan Jameela Terlibat Investasi Bodong

Sekianlah artikel Manajer Angkat Suara Soal Tudingan Mulan Jameela Terlibat Investasi Bodong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manajer Angkat Suara Soal Tudingan Mulan Jameela Terlibat Investasi Bodong dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/manajer-angkat-suara-soal-tudingan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar