Novel Baswedan Curiga 2 Brimob Hanya Pesuruh, Ini Kata Polri

22.54
Novel Baswedan Curiga 2 Brimob Hanya Pesuruh, Ini Kata Polri - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Novel Baswedan Curiga 2 Brimob Hanya Pesuruh, Ini Kata Polri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Novel Baswedan Curiga 2 Brimob Hanya Pesuruh, Ini Kata Polri
link : Novel Baswedan Curiga 2 Brimob Hanya Pesuruh, Ini Kata Polri

Baca juga


Novel Baswedan Curiga 2 Brimob Hanya Pesuruh, Ini Kata Polri


Beritaterheboh.com - Markas Besar Polri membantah pernyataan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan yang curiga Ronny Bugis dan Rahmat Kadir Mahulette, dua anggota Brimob yang menjadi tersangka penyerangan, hanya orang suruhan.

"Enggak ada itu," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Argo Yuwono saat dihubungi, pada Sabtu, 4 Januari 2020.

Argo menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan sementara, kedua tersangka mengaku melakukan penyerangan atas kesadaran sendiri. "Sampai saat ini dilakukan sendiri," ucap dia.

Sebelumnya, Novel mencurigai adanya aktor intelektual di balik penyerangan ini. Kecurigaan Novel berangkat dari pernyataan salah satu tersangka yaitu Rahmat Kadir Mahulette yang menyebut penyidik lembaga antikorupsi ini sebagai pengkhianat.


"Pengkhianat dari mana? Memang dia ikut timnya siapa? Dia punya interest apa? Dia punya pengetahuan apa sehingga dia bilang pengkhianat? Nah ini kan menjadi penting. Kalau dia bilang pengkhianat, berarti dia ini utusan atau suruhan orang," kata Novel kepada Tempo pada Rabu, 1 Januari 2020. Baca selengkapnya di Majalah Tempo edisi 4 Januari 2020.

Polisi telah menetapkan dua orang pelaku penyerangan terhadap Novel. Mereka adalah Ronny Bugis dan Rahmat Kadir Mahulette. Keduanya merupakan polisi aktif dari Korps Brimob.

Polisi membidik keduanya menggunakan pasal penganiayaan. Rahmat diduga merupakan orang yang menyiramkan air keras ke Novel. Sementara itu, menurut polisi, Ronny Bugis bertugas mengantarkan Rahmat.

Saat akan dipindahkan dari tahanan Polda Metro Jaya ke Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Rahmat mengatakan motifnya menyerang Novel. "Tolong dicatat, Novel adalah pengkhianat," kata dia. (Tempo.co)

from Berita Heboh https://ift.tt/2QqZsEY
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Novel Baswedan Curiga 2 Brimob Hanya Pesuruh, Ini Kata Polri

Sekianlah artikel Novel Baswedan Curiga 2 Brimob Hanya Pesuruh, Ini Kata Polri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Novel Baswedan Curiga 2 Brimob Hanya Pesuruh, Ini Kata Polri dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/novel-baswedan-curiga-2-brimob-hanya.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar