Siwi Sidi Angkat Suara soal Tudingan Operasi Plastik Akun Twitter @digeeembok

18.34
Siwi Sidi Angkat Suara soal Tudingan Operasi Plastik Akun Twitter @digeeembok - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siwi Sidi Angkat Suara soal Tudingan Operasi Plastik Akun Twitter @digeeembok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siwi Sidi Angkat Suara soal Tudingan Operasi Plastik Akun Twitter @digeeembok
link : Siwi Sidi Angkat Suara soal Tudingan Operasi Plastik Akun Twitter @digeeembok

Baca juga


Siwi Sidi Angkat Suara soal Tudingan Operasi Plastik Akun Twitter @digeeembok


Beritaterheboh.com - Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti, akhirnya buka mulut soal tudingan-tudingan dari akun Twitter @digeeembok. Ia juga ikut disorot netizen karena parasnya yang hasil operasi plastik.

Siwi Sidi menyampaikan tak ada yang salah saat ia melakukan operasi plastik untuk wajahnya.

"Setiap orang pengin cantik lho. Kita kan pribadi dan enggak merugikan orang lain. Itu saja sih," ungkap Siwi Sidi di kantor pengacara Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1).

"Jadi pertanyaan terlalu pribadi. Sama saja (saat) perempuan (ditanya) umurnya berapa," lanjut dia.


Tak hanya itu, usai ramai kabar isu yang dicuitkan akun @digeeembok, ia merasa mendapatkan perlakuan berbeda dari penumpang Garuda Indonesia. Namun, Siwi Sidi membantah ia mendapatkan diskriminasi di lingkungan kerjanya.

"Saya sih tidak pernah merasa dikucilkan atau didiskriminasikan. Pekerjaan saya seperti biasa," tutur dia.

Meski mendapatkan tekanan dari penumpang, Siwi Sidi mengaku tetap bekerja seperti biasa dan profesional.


"Penumpang lebih perhatian terhadap saya, atau mungkin sudah ada foto yang tersebar saya sedang bekerja. Seperti itu saja. Merasa tidak nyaman, cuma sama saja. Seperti biasa, (bekerja) profesional," tutupnya.

Siwi Sidi menggandeng advokat Elza Syarief melaporkan akun @digeeembok ke Polda Metro Jaya karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

"Jadi, semua pemberitaan dari akun @digeeembok itu tidak benar, dan saya merasa benar-benar harga diri saya dicoreng dan privasi saya untuk berada di pekerjaan saya, seorang pramugari, merasa tidak nyaman," ucap Siwi.

Laporannya tercantum per 28 Desember 2019 pada laporan polisi Nomor: LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus. Pelaporan itu menggunakan jeratan Pasal UU ITE.(Kumparan.com)


from Berita Heboh https://ift.tt/37UjBcq
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Siwi Sidi Angkat Suara soal Tudingan Operasi Plastik Akun Twitter @digeeembok

Sekianlah artikel Siwi Sidi Angkat Suara soal Tudingan Operasi Plastik Akun Twitter @digeeembok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siwi Sidi Angkat Suara soal Tudingan Operasi Plastik Akun Twitter @digeeembok dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/siwi-sidi-angkat-suara-soal-tudingan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar