Teddy Ungkap Alasan Lina Gugat Cerai sampai Tinggalkan Istana Sule

18.54
Teddy Ungkap Alasan Lina Gugat Cerai sampai Tinggalkan Istana Sule - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teddy Ungkap Alasan Lina Gugat Cerai sampai Tinggalkan Istana Sule, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teddy Ungkap Alasan Lina Gugat Cerai sampai Tinggalkan Istana Sule
link : Teddy Ungkap Alasan Lina Gugat Cerai sampai Tinggalkan Istana Sule

Baca juga


Teddy Ungkap Alasan Lina Gugat Cerai sampai Tinggalkan Istana Sule


Beritaterheboh.com - Teddy, suami Lina, akhirnya angkat bicara soal awal mula hubungannya dengan mantan istri Sule itu. Menurut Teddy, mereka yang menghakimi Lina, dianggap tak tahu kehidupan almarhumah yang sebenarnya.

"Orang yang judge Bunda Lina tuh ninggalin anak, ninggalin suami malah sama saya, itu sebenarnya orang yang nggak tahu masalahnya," kata Teddy dilansir dari '!nsert', Senin (6/1/2020).

Teddy meminta untuk kembali menyimak perceraian Lina dengan Sule. Ada masalah internal dalam rumah tangga Sule dan Lina.

"Kalau tahu dari sidang pertama Bunda Lina ngajuin cerai, simak sendiri, Bunda Lina, beliau itu langsung menggugat di situ ada KDRT bisa konfirmasi lagi ke pengacaranya," tutur Teddy.

"Yang diinginkan sama Bunda Lina bukan harta gono-gini, ada tanda tanya besar kenapa ninggalin keraton, ibaratnya rumah besar gitu memilih tinggal sama saya, karena memang nggak ada kenyamanan," sambungnya.


Pria yang menikahi Lina Januari 2019 itu, mengatakan Lina memang tak pernah membeberkan hal tersebut. Lina ingin anak-anaknya tenang dan tak memikirkan masalah perceraiannya.

"Memang di situ Bunda Lina nggak ngebeberin, ingin privacy semua karena agar anak-anak psikisnya nggak kena. Ibunya masih sayang anak-anak," tukas Teddy.(detik.com)

Lihat video mulai menit 13.45



from Berita Heboh https://ift.tt/2Qr2ysk
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Teddy Ungkap Alasan Lina Gugat Cerai sampai Tinggalkan Istana Sule

Sekianlah artikel Teddy Ungkap Alasan Lina Gugat Cerai sampai Tinggalkan Istana Sule kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teddy Ungkap Alasan Lina Gugat Cerai sampai Tinggalkan Istana Sule dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/teddy-ungkap-alasan-lina-gugat-cerai.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar