Yuni Shara Kebanjiran Dibahas Warganet Hingga Trending, Tuai Komentar Kocak Ian Kasella

16.06
Yuni Shara Kebanjiran Dibahas Warganet Hingga Trending, Tuai Komentar Kocak Ian Kasella - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yuni Shara Kebanjiran Dibahas Warganet Hingga Trending, Tuai Komentar Kocak Ian Kasella, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yuni Shara Kebanjiran Dibahas Warganet Hingga Trending, Tuai Komentar Kocak Ian Kasella
link : Yuni Shara Kebanjiran Dibahas Warganet Hingga Trending, Tuai Komentar Kocak Ian Kasella

Baca juga


Yuni Shara Kebanjiran Dibahas Warganet Hingga Trending, Tuai Komentar Kocak Ian Kasella


Beritataterheboh.com -  Bencana banjir lagi-lagi terjadi di Jakarta. Banjir terjadi pada malam pergantian tahun 2019 menuju tahun 2020, tepatnya Selasa (31/12/19) malam.

Bencana ini membuat beberapa wilayah di Kawasan DKI terendam banjir. Termasuk rumah selebriti Indonesia, salah satunya Yuni Shara.

Artis cantik bernama asli Wahyu Setyaning Budi ini, membagikan foto di mana air banjir yang masuk ke dalam rumahnya di akun Instagram pribadinya @yunishara36.

Terlihat dalam potret yang diunggahnya, Yuni Shara tampak menggambarkan ukuran tinggi air banjir yang memasuki koridor rumahnya.


Banjir yang melanda hingga masuk ke rumahnya, tak mengubah penampilan Yuni Shara yang casual dan trendi dengan sepatu boot yang ia kenakan.

Dilanda bencana banjir, Yuni tetap bersyukur menyambut kedatangan tahun baru 2020. Terlihat dari caption yang ditulis Yuni pada unggahannya.

"Alhamdulillah.. Thank you 2019. Welcome 2020," tulis Yuni di keterangan.

Rumahnya dilanda banjir, Yuni Shara tetap terlihat sangat cantik dan segar. Polesan rias wajahnya begitu terpancar dan membuatnya tampak memesona.

Postingan potret Yuni Shara ini membuat warganet hingga sejumlah Selebriti Indonesia meninggalkan banyak komentar di Instagram.

"Turut prihatin yunet," tulis akun Instagram @dinaungu125.

"waduh... banjir rumah? semoga segera surut ya mba...Happy New ya Bun.," ujar @deamirella.

Astaga mba Yuni!! Semoga cepet surut! Tapi ... eniwei...still look emejing mba 🤩😂,"tulis Cathy Sharon.

Ya ampun mbaaa...ngungsi rmh ku sini sementara mba... mbl bisa keluar ga?,"tanya Cindy Claudia Harahap

Namun yang lebih kocak, komentar Ian Kasella, vokalis grup band Radja

Upst, apa yang terjadi 😟🙄🤔 Seriusaaan inihhh ? Sekalian aja dikurung airnya biar bisa diinterogasi dulu berasal drmn dia & atas dasar apa berani masuk kedlm rumah yahhh . . Anyway, semoga tak berlanjut lama yahhh ni 🤲🙏🤗


Banjir yang menimpa Yuni Shara kini menjadi bahan pergunjingan warganet hingga trending  #1 di Twitter siang ini.

Hmm bagaimana di tempat kalian, banjir gak ya? (bt)

from Berita Heboh https://ift.tt/2FcTalG
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Yuni Shara Kebanjiran Dibahas Warganet Hingga Trending, Tuai Komentar Kocak Ian Kasella

Sekianlah artikel Yuni Shara Kebanjiran Dibahas Warganet Hingga Trending, Tuai Komentar Kocak Ian Kasella kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yuni Shara Kebanjiran Dibahas Warganet Hingga Trending, Tuai Komentar Kocak Ian Kasella dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/yuni-shara-kebanjiran-dibahas-warganet.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar