Cuitan Gus Nadir Soal Banjir Viral, Buzzer Anies Makin Kalap, Seret Walikota Surabaya Tri Rismaharini

11.06
Cuitan Gus Nadir Soal Banjir Viral, Buzzer Anies Makin Kalap, Seret Walikota Surabaya Tri Rismaharini - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cuitan Gus Nadir Soal Banjir Viral, Buzzer Anies Makin Kalap, Seret Walikota Surabaya Tri Rismaharini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cuitan Gus Nadir Soal Banjir Viral, Buzzer Anies Makin Kalap, Seret Walikota Surabaya Tri Rismaharini
link : Cuitan Gus Nadir Soal Banjir Viral, Buzzer Anies Makin Kalap, Seret Walikota Surabaya Tri Rismaharini

Baca juga


Cuitan Gus Nadir Soal Banjir Viral, Buzzer Anies Makin Kalap, Seret Walikota Surabaya Tri Rismaharini


Beritaterheboh.com -  Viral di Twitter cuitan Prof Nadirsyah Hosen yang berkicau soal banjir.

Cuitan ini pun kemudian membuat salah satu pendukung Anies Baswedan tersinggung berat hingga membawa-bawa Walikota Surabaya Tri Rismaharini

Seperti diketahui, DKI Jakarta dikepung banjir pada hari pertama tahun 2020, Rabu (1/1/2020). Banyak warganet membuat cuitan di Twitter yang mengkritisi kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selama hampir 3 tahun.


Bahkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mempertanyakan janji Gubernur Anies Baswedan setelah banjir besar yang melanda ibukota pada hari pertama tahun 2020. Menurut PDIP, Anies tak serius merealisasikan program penanggulan banjir seperti janji kampanye saat Pilkada DKI Jakarta 2017.


"Hal ini menjadi renungan kita bersama bahwa janji kampanye terkait banjir di Jakarta bukanlah janji yang mudah untuk dipenuhi, diperlukan pemimpin dengan aksi kongkrit yang nyata, bukan sekadar solusi yang bersifat pendekatan kata-kata, bahwa janji politik juga harus disertai dengan solusi yang realistis dan terukur," kata Ketua Fraksi PDIP di DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono di DKI Jakarta, Kamis, 2 Januari 2020 sebagaimana dilansir dari Tempo.co


Selama dua tahun ini, kata Gembong, praktis tidak ada eksekusi program penanggulangan banjir yang kongkret dari Anies. Menurut dia, program normalisasi sungai yang didengungkan Anies seakan hanya menjadi narasi fiksi tanpa ada eksekusi nyata.


Tak hanya itu ramai-ramai netizen pun mengingatkan soal janji kampanye Anies Baswedan.


"Saya paling kesal ketika masalah protes Anies dianggap pasti Ahoker. Masalah pujian Anies pasti Maniezer.


Diamlah !

Banjir gak bisa milih Pendukung Anies atau Ahok. Malah ngmg Ahoker gak move on.

Jangan mancing kemarahan warga.Pak@aniesbaswedan tolong tenangkan buzzer mu, tulis akun @LieDetectorID



Ekspresi kemarahan kepada Pemerintah Prov. DKI karena banjir ini tidak bisa diartikan sebagai nyinyiran/sisa2 kompetisi Pilkada semata. Ini adalah ekspresi tuntutan warga terhadap akuntabilitas pemimpinnya. Pahami itu dulu, tulis akun andreadianto



Yang fenomenal cuitan Profesor Nadirsyah Hosen yang viral hingga diretweet hingga 5000 kali dan disuka lebih dari 11 ribu netizen.

Pilih pemimpin yg kerjanya benar. Ketika banjir datang air tidak memilih apa agamamu. Bagiku, agamaku. Bagimu, agamamu. Bagi kita, banjir semua.  Sudah bisa dipahami sekarang?, tulis Gus Nadir.

Cuitan ini pun lantas dibalas oleh pendukung Anies Baswedan dengan menyeret-nyeret Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Surabaya DIKEPUNG Banjir. Ini mah udah jelas banget pasti Gubernurnya Anies Baswedan
Coba @na_dirs ini Anies gak bisa kerja, masa Surabaya dikepung banjir?
Dulu gak banjir, sejak Anies jadi Gubernur DKI kenapa Surabaya banjir?
Coba jelasin nih 😀, tulis akun @helmifelis

Sontak saja cuitan ini pun menuai buliyan warganet




 Maksudnya ini?

1 Februari 2019???

Antara kemunduran ato ga bisa move on nih?

Hrs gitu ya caranya?



 Beda mas bro surabay di kepung banjir walikotanya sigap dan si persiapkan sebelumnya,makanya cepat surut,jangan bandingkan sama junjungan anda yang hanya bisanya bacot saja dan si tambahi tim sorak pula.



 Kami warga Surabaya merasakan sendiri tidak ada banjir di Surabaya. Itu berita tahun lalu. Bu Risma bekerja nyata bukan hanya berkata kata. Makanya tahun ini Surabaya bebas banjir. Mas @helmifelis mampir Surabaya yuk, lihat perbedaannya.



 Saudara saudara sebangsa setanah air tercinta,, mohon di maafkan apapun cuitan si hello fenis ini ,, kejiwaannya sedang terganggu karena gagal mendapatkan 5M dana buzzer... Kita yang waras harap memakluminya,, kita doakan semoga diterima disisi Allah SWT... Amin....




(bt) 



from Berita Heboh https://ift.tt/37zCAZI
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Cuitan Gus Nadir Soal Banjir Viral, Buzzer Anies Makin Kalap, Seret Walikota Surabaya Tri Rismaharini

Sekianlah artikel Cuitan Gus Nadir Soal Banjir Viral, Buzzer Anies Makin Kalap, Seret Walikota Surabaya Tri Rismaharini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cuitan Gus Nadir Soal Banjir Viral, Buzzer Anies Makin Kalap, Seret Walikota Surabaya Tri Rismaharini dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/cuitan-gus-nadir-soal-banjir-viral.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar