Kriss Hatta Sebut Percuma Siwi Sidi Polisikan Akun Twitter @digeeembok

12.21
Kriss Hatta Sebut Percuma Siwi Sidi Polisikan Akun Twitter @digeeembok - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kriss Hatta Sebut Percuma Siwi Sidi Polisikan Akun Twitter @digeeembok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kriss Hatta Sebut Percuma Siwi Sidi Polisikan Akun Twitter @digeeembok
link : Kriss Hatta Sebut Percuma Siwi Sidi Polisikan Akun Twitter @digeeembok

Baca juga


Kriss Hatta Sebut Percuma Siwi Sidi Polisikan Akun Twitter @digeeembok


Beritaterheboh.com - Selain pramugari Garuda Siwi Sidi, adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens ikut disebut-sebut dalam isu miring pramugari Garuda Indonesia, yang sempat heboh dibongkar oleh pengguna Twitter bernama @digeeembok.

Merasa dirugikan, Kriss Hatta dan adiknya berencana akan melaporkan pemilik akun tersebut. Namun, niatnya harus urung setelah mengetahui siapa orang di balik akun tersebut.

"Awalnya jadi tapi setelah crosscheck siapa di balik akun @digeeembok itu aku sudah mengetahuinya dan aku rasa percuma membuat laporan," ungkap Kriss Hatta, seperti dikutip dari detikcom.

Ia juga menyayangkan tindakan Siwi Sidi yang beberapa waktu lalu melaporkan akun tersebut ke polisi. Kriss mengaku jika laporan yang dibuat itu merupakan sebuah langkah sia-sia.

"Percuma Siwi Sidi bikin laporan, terus ada lagi satu cowok di maskapai itu bikin laporan juga akhirnya pas aku mengetahui siapa yang memegang akun @digeeembok aku bilang sudahlah percuma, mendingan kita biarkan saja dia enggak usah ditanggapi," lanjut Kriss Hatta.

Sementara itu, akun Twitter tersebut sebelumnya sudah dipolisikan pihak lain, Vice President (VP) Awak Kabin Garuda Indonesia, Roni Eka y.(insertlive.com)


from Berita Heboh https://ift.tt/2uyZeDi
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Kriss Hatta Sebut Percuma Siwi Sidi Polisikan Akun Twitter @digeeembok

Sekianlah artikel Kriss Hatta Sebut Percuma Siwi Sidi Polisikan Akun Twitter @digeeembok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kriss Hatta Sebut Percuma Siwi Sidi Polisikan Akun Twitter @digeeembok dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/kriss-hatta-sebut-percuma-siwi-sidi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar