Kronologi Permasalahan Utang Teddy dan Keluarga Lina

15.54
Kronologi Permasalahan Utang Teddy dan Keluarga Lina - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kronologi Permasalahan Utang Teddy dan Keluarga Lina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kronologi Permasalahan Utang Teddy dan Keluarga Lina
link : Kronologi Permasalahan Utang Teddy dan Keluarga Lina

Baca juga


Kronologi Permasalahan Utang Teddy dan Keluarga Lina

Beritaterheboh.com -  Kepergian mantan istri Sule, Lina, memberikan luka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat dekat. Di balik itu semua, ternyata masih tersimpan kisah antara keluarga Lina dan suami barunya, Teddy.

Teddy menceritakan awal mula yang membuat keluarga Lina dan dirinya berselisih hingga saat ini. Perselisihan itu dikatakan Teddy berawal dari pihak keluarga Lina yang merasa iri karena tak dibantu membayar utang piutang yang menjerat adik Lina, Agung.

Dikatakan bahwa sebelumnya Lina telah membantu kakak sepupu Teddy, Dadan. Teddy kemudian mengatakan bahwa saat itu Dadan ditugaskan untuk menagih utang pada kakaknya, Bi Eruh sebanyak Rp60 juta. Usai menagih, Dadan malah diusir oleh sang kakak.  

Hati Lina tergerak saat melihat Dadan diusir dan hidup terlunta-lunta. Lina kemudian membantunya.

"Bunda lihat Dadan diusir, karena kasihan nggak punya rumah anaknya masih kecil, kebijaksanaan beliau akhirnya tanah yang di Subang, kebun, tanahnya bunda dikasihin ke Dadan sama uang Rp60 juta dikasih buat ngebangun (rumah)," ujar Teddy, suami Lina saat ditemui Insertlive.

Hal itulah yang membuat hubungan Teddy dan keluarga Lina kurang baik.  Melihat keluarga Dadan dibantu, Agung, adik Lina serta keluarganya merasa iri. Pasalnya, sang adik juga mengaku sedang memiliki utang sekaligus ingin memperbaiki rumahnya. Hal itulah yang membuat perselisihan ini semakin meruncing hingga saat ini.

"Kata Bunda nanti giliran, nanti juga ada kebagian kan ini yang masih utang banyak, nanti kamu dikasih. Nah, dari jealous itu akhirnya terjadi perselisihan," kata Teddy menjelaskan.(insertlive.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/304mWD7
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Kronologi Permasalahan Utang Teddy dan Keluarga Lina

Sekianlah artikel Kronologi Permasalahan Utang Teddy dan Keluarga Lina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kronologi Permasalahan Utang Teddy dan Keluarga Lina dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/kronologi-permasalahan-utang-teddy-dan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar