Sule Bicara Soal Lina Mantan Istri Yang Meninggal Dunia

12.24
Sule Bicara Soal Lina Mantan Istri Yang Meninggal Dunia - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sule Bicara Soal Lina Mantan Istri Yang Meninggal Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sule Bicara Soal Lina Mantan Istri Yang Meninggal Dunia
link : Sule Bicara Soal Lina Mantan Istri Yang Meninggal Dunia

Baca juga


Sule Bicara Soal Lina Mantan Istri Yang Meninggal Dunia


Beritaterheboh.com - Lina, mantan istri pelawak Sule meninggal dunia. Sule mengaku tak ada firasat apa-apa atas kepergian mantan istrinya itu.

"Nggak ada firasat sih. Kemarin juga lagi ngobrol sama Iki (Rizki Febian) malem-malem. Begitu tidur Iki ngabarin dibawa ke rumah sakit," ucap Sula kepada detikcom saat ditemui di rumah duka, Sabtu (4/1/2020).

Sule tak menjawab soal sakit apa yang diderita mantan istrinya hingga meninggal. Dia menyebut kepergian Lina karena Allah sayang kepada mantan istrinya.

"Saya pikir Allah sayang, daripada tersiksa terus-terusan," ucapnya.

Sule pun meminta agar mendoakan mantan istrinya yang sudah tiada itu.

"Yang penting doakan yang terbaik," tuturnya.

Beberapa waktu lalu Sule pernah disinggung soal mencari pengganti Lina. Hal tersebut ditanya oleh kedua teman Sule, Angbenn dan Adly Fairuz dalam Channel YouTubenya.

"Mau cari pengganti nggak sih kang?" Tanya Adli.

Sule pun langsung menjawab pertanyaan tersebut.

"Nyari yang setia susah," jawab Sule.

Menurut Sule, jika perempuan sudah melakukan segalanya bagi laki-laki sampai hal terkecil laki-laki tersebut tidak mungkin meninggalkan sang perempuan.

"Laki-laki nggak berpaling kalau pasangan sudah memperhatikan dari hal kecil sampai hal besar," urai Sule.

Pernikahan Sule dan Lina berakhir di meja hijau setelah keduanya mengarungi rumah tangga 21 tahun. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai empat orang anak.(detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2SOqsj4
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Sule Bicara Soal Lina Mantan Istri Yang Meninggal Dunia

Sekianlah artikel Sule Bicara Soal Lina Mantan Istri Yang Meninggal Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sule Bicara Soal Lina Mantan Istri Yang Meninggal Dunia dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/sule-bicara-soal-lina-mantan-istri-yang.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar