Terungkap! Ini Doktrin yang Buat Ibu di Malang Sekap 4 Anaknya Belasan Tahun

20.06
Terungkap! Ini Doktrin yang Buat Ibu di Malang Sekap 4 Anaknya Belasan Tahun - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terungkap! Ini Doktrin yang Buat Ibu di Malang Sekap 4 Anaknya Belasan Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terungkap! Ini Doktrin yang Buat Ibu di Malang Sekap 4 Anaknya Belasan Tahun
link : Terungkap! Ini Doktrin yang Buat Ibu di Malang Sekap 4 Anaknya Belasan Tahun

Baca juga


Terungkap! Ini Doktrin yang Buat Ibu di Malang Sekap 4 Anaknya Belasan Tahun

Beritaterheboh.com -  Seorang ibu diduga menyekap empat anaknya selama belasan tahun. Kasus ini terbongkar setelah salah satu korban mengadu ke tetangga.

Penyekapan dilakukan di rumah pelaku di Desa Banjarejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Pelaku yakni Artimunah (62).

Artimunah memiliki empat anak yaitu Titin Yuliarsih (45), Asminiwati (44), Virnawati (40) dan Anis Mufidah (36). Mereka diduga telah disekap ibunya selama 15 tahun.

Kasubag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah mengatakan, terbongkarnya dugaan penyekapan berdasarkan laporan warga kepada kepala desa setempat. "Pemdes kemudian berkoordinasi dengan Muspika Pakis dan pagi tadi mendatangi kediaman terduga pelaku," kata Ainun saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (3/1/2020).

Kedatangan rombongan Muspika Pakis terdiri kapolsek, danramil dan camat sempat mengalami kendala. Dua anak pelaku yang diduga depresi sempat berontak saat akan dievakuasi.

"Namun berkat pendekatan yang dilakukan bersama tim medis dari Puskesmas serta Dinsos, akhirnya bisa membawa mereka keluar dari rumah," beber Ainun.

Melihat kondisi seperti itu, kemudian para korban bersama terduga pelaku dievakuasi ke RSJ Dr Radjiman Wediodiningrat guna dilakukan pemeriksaan medis. "Terduga pelaku bersama empat putrinya ketika berhasil dievakuasi langsung dibawa ke RSJ Lawang untuk dilakukan pemeriksaan," imbuh Ainun.

Sementara terkait alasan Artimunah menyekap keempat putrinya di dalam rumah masih diselidiki oleh aparat kepolisian. Dugaan awal, Artimunah sengaja memaksa keempat putrinya tidak keluar rumah.(detik.com/Artikel Asli)


Ini Doktrin yang Buat Ibu di Malang Sekap 4 Anaknya Belasan Tahun


Alasan seorang ibu di Kabupaten Malang menyekap empat anaknya selama belasan tahun tengah diselidiki. Namun menurut dugaan sementara, aksi penyekapan dilakukan karena sang ibu terpapar doktrin guru spiritualnya.

"Informasi sementara, penyekapan karena doktrin dari guru spiritual sang ibu. Makanya empat putrinya disekap, yang sudah dilakukan selama belasan tahun," ujar Kasubag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah kepada detikcom, (3/1/2020).

Sang ibu yang melakukan penyekapan bernama Artimunah (62). Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan psikologi ibu empat orang itu di RSJ Dr Radjiman Wediodiningrat, Lawang, Kabupaten Malang.

"Doktrin meminta agar tidak keluar rumah. Semua bertujuan agar bisa fokus dalam meditasi," imbuhnya.

Menurut Ainun, sejak termakan doktrin tersebut, keempat putri Artimunah tidak pernah terlihat keluar rumah. Selama itu juga, kata dia, Artimunah diduga banyak melakukan meditasi.


"Tidak keluar rumah untuk meditasi. Kami juga menyita beberapa barang yang diduga menjadi bahan meditasi dari rumah mereka," ungkap Ainun.

Sekadar untuk diketahui, Artimunah telah hidup menjanda setelah suaminya meninggal pada 2004 lalu. Dia banyak menghabiskan waktu bersama putrinya di Desa Banjarejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, tempat dimana mereka tinggal. (sun/bdh/Artikel asli)






from Berita Heboh https://ift.tt/35mhaxv
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Terungkap! Ini Doktrin yang Buat Ibu di Malang Sekap 4 Anaknya Belasan Tahun

Sekianlah artikel Terungkap! Ini Doktrin yang Buat Ibu di Malang Sekap 4 Anaknya Belasan Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terungkap! Ini Doktrin yang Buat Ibu di Malang Sekap 4 Anaknya Belasan Tahun dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/terungkap-ini-doktrin-yang-buat-ibu-di.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar