Heboh Pasutri Belanja Pakai APD, Pengunjung Mal Gancit Mendadak Panik!

08.32
Heboh Pasutri Belanja Pakai APD, Pengunjung Mal Gancit Mendadak Panik! - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Heboh Pasutri Belanja Pakai APD, Pengunjung Mal Gancit Mendadak Panik!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Heboh Pasutri Belanja Pakai APD, Pengunjung Mal Gancit Mendadak Panik!
link : Heboh Pasutri Belanja Pakai APD, Pengunjung Mal Gancit Mendadak Panik!

Baca juga


Heboh Pasutri Belanja Pakai APD, Pengunjung Mal Gancit Mendadak Panik!


Beritaterheboh.com - Empat orang warga tampak mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) saat berbelanja di sebuah hipermarket di Gandaria City Mall. Kehadiran mereka sempat membuat panik pengunjung mal karena bersamaan dengan merebaknya wabah virus Corona (COVID-19).


Hal tersebut sempat diungkap oleh salah satu pengguna akun Twitter @gulamanis__ pada Sabtu (28/3/2020) malam. Ia mengunggah foto yang menunjukkan dua orang pengunjung tengah berbelanja sambi mengenakan APD secara lengkap.

Suara.com berusaha untuk mengonfirmasi kepada pemilik akun Twitter tersebut. Dirinya menyebut kalau kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (28/3/2020).

"Betul hari ini," ujar pemilik akun @gulamanis__ kepada Suara.com.


Bidik layar foto warga berbelanja di Mal Gancit menggunakan APD. (istimewa).

Kemudian pemilik akun tersebut menceritakan, kalau dua orang tersebut sempat ditegur oleh petugas keamanan hipermarket lantaran membuat pengunjung lainnya khawatir. Namun, kedua orang tersebut tetap ngotot untuk berbelanja.

"Tadi suami istri yang belanja tadi di Lotte Gancit, dan ngeyel ditegur sama satpam, dan jawab "saya belanja pake uang saya ini", bikin orang panik, belanja full pake APD lengkap, padahal enggak tahu susahnya para nakes nyari ini," cuitnya.

Kejadian tersebut juga sempat diunggah oleh pemilik akun Instagram @net2netcomm pada hari yang sama. Dalam keterangannya, ada empat orang yang menggunakan APD lengkap dari atas kepala hingga ujung kaki berbelanja di lokasi yang sama pada pukul 18.30 WIB.

Dari foto-foto yang diunggahnya, tampak warga yang mengenakan APD tersebut dihampiri oleh petugas keamanan. Namun, warga tersebut terlihat tetap berbelanja hingga pembayaran selesai sembari diperhatikan oleh pengunjung lainnya.(suara.com/artikel asli)

from Berita Heboh https://ift.tt/2QSwaig
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Heboh Pasutri Belanja Pakai APD, Pengunjung Mal Gancit Mendadak Panik!

Sekianlah artikel Heboh Pasutri Belanja Pakai APD, Pengunjung Mal Gancit Mendadak Panik! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh Pasutri Belanja Pakai APD, Pengunjung Mal Gancit Mendadak Panik! dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/03/heboh-pasutri-belanja-pakai-apd.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

1 komentar:

lane hemings mengatakan...

"Selamat siang Bos ��
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

Posting Komentar