Pulang dari Rumah Lina Jubaedah, Sule Kisahkan Saat Dikeroyok 6 Orang

08.17
Pulang dari Rumah Lina Jubaedah, Sule Kisahkan Saat Dikeroyok 6 Orang - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pulang dari Rumah Lina Jubaedah, Sule Kisahkan Saat Dikeroyok 6 Orang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pulang dari Rumah Lina Jubaedah, Sule Kisahkan Saat Dikeroyok 6 Orang
link : Pulang dari Rumah Lina Jubaedah, Sule Kisahkan Saat Dikeroyok 6 Orang

Baca juga


Pulang dari Rumah Lina Jubaedah, Sule Kisahkan Saat Dikeroyok 6 Orang

Beritaterheboh.com - Komedian Entis Sutisna alias Sule mengenang masa-masa pendekatan dengan mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah. Butuh perjuangan untuk mendapatkan hati ibu dari keempat anaknya itu.

"Sebetulnya ceritanya dulu yang membuat saya sedih itu, saya itu memperjuangkan dia, melepaskan dia dari seseorang waktu itu," kenang Sule saat berbincang di channel YouTube The Hermansyah A6, yang diunggah Minggu (29/3/2020).

Kata komedian 43 tahun ini, perjuangan mendapatkan hati Lina Jubaedah bukan hal mudah. Namun dengan segala upaya yang dilakukan, dia berhasil mencuri hati mantan istrinya itu.

Karenanya, Sule mengaku bingung ketika almarhumah mengajukan gugatan cerai padanya. Padahal proses pacaran hingga mendapatkan restu keluarga Lina Jubaedah dilalui dengan perjuangan.


"Jadi dia mau lepas dari seseorang karena terikat dengan sesuatu hal, tapi saya bisa memperjuangkannya yang akhirnya bisa ada dipelukan saya. Itu yang membuat saya ingat terus, kenapa dia seperti itu. Padahal aku memperjuangkan dia itu luar biasa," ujarnya.

Bahkan Sule terkenang kejadian saat ia dikeroyok oleh enam orang tak dikenal gara-gara dekat dengan Lina. Namun dia tak peduli dan terus mengejar Lina.

"Sampai saya dulu kalau mau ngapel ke Cidadas (Subang, Jawa Barat) itu kalau pulang itu sampai saya dikeroyok enam orang, (mereka bilang) 'lo harus jauh dengan perempuan ini'. Saking sayangnya, saking cintanya ya saya perjuangkan, taruhannya nyawa," ujar Sule.

Nasi sudah jadi bubur. Perpisahannya dengan Lina akhirnya dianggap Sule sudah jadi takdir Tuhan.

"Makanya itu lah, tapi di balik itu saya juga mungkin bukan orang suci, bukan orang benar, mungkin ada sebuah kesalahan yang bisa membuat kita seperti ini," kata Sule.(suara.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2UvLdkf
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Pulang dari Rumah Lina Jubaedah, Sule Kisahkan Saat Dikeroyok 6 Orang

Sekianlah artikel Pulang dari Rumah Lina Jubaedah, Sule Kisahkan Saat Dikeroyok 6 Orang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pulang dari Rumah Lina Jubaedah, Sule Kisahkan Saat Dikeroyok 6 Orang dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/03/pulang-dari-rumah-lina-jubaedah-sule.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

1 komentar:

makanan dan minuman mengatakan...

AJOQQ agen jud! poker online terpecaya dan teraman di indonesia :)
gampang menangnya dan banyak bonusnya :)
ayo segera bergabung bersama kami hanya di AJOQQ :)

Posting Komentar