Risma Sebut Disinfektan di Bilik Tidak Ada Kandungan Klor dan Aman Untuk Orang. Ini Penjelasannya

13.47
Risma Sebut Disinfektan di Bilik Tidak Ada Kandungan Klor dan Aman Untuk Orang. Ini Penjelasannya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Risma Sebut Disinfektan di Bilik Tidak Ada Kandungan Klor dan Aman Untuk Orang. Ini Penjelasannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Risma Sebut Disinfektan di Bilik Tidak Ada Kandungan Klor dan Aman Untuk Orang. Ini Penjelasannya
link : Risma Sebut Disinfektan di Bilik Tidak Ada Kandungan Klor dan Aman Untuk Orang. Ini Penjelasannya

Baca juga


Risma Sebut Disinfektan di Bilik Tidak Ada Kandungan Klor dan Aman Untuk Orang. Ini Penjelasannya


Beritaterheboh.com -  Wali kota Surabaya, Tri Rismaharini, menjawab tentang disinfektan yang dipakai untuk di chamber atau bilik desifektan yang disediakan Pemkot Surabaya.

"Kita sudah konsultasi dengan Departemen Farmasi Universitas Airlangga Surabaya, guru besar Bu Ratna kepala departemennya, beliau menyampaikan cairan disinfektan kita aman," kata Risma disela menerima bantuan 700 liter sabun Nuvo dari PT Wings Surya, Selasa (31/3/2020).

Diakui Risma ada dua macam desifektan yang dipakai. Pertama yang di chamber atau bilik yang aman untuk manusia dan kedua yang memang khusus untuk lingkungan, yang disemprotkan oleh petugas PMK.

Risma juga menegaskan yang dipakai untuk bilik tidak mengandung klor.

"Karena virus ini nempel lama di logam. Nah dengan masuk bilik, seperti ikat pinggang, kancing, bisa kena. Juga kacamata," kata Risma ditemui di depan balaikota.

Tentang jenisnya, Risma mengaku kurang paham dengan istilah kimia-kimianya.

"Tapi ada catatannya kok. Silakan nanti dicopy biar tidak salah," ujarnya.  

Keberadaan bilik desifektan ini juga diakui Risma setelah dirinya membaca artikel bahwa Vietnam berhasil mencegah penyebaran covid - 19 salah satunya dengan menggunakan bilik disinfektan ini.

Sementara itu terkait keinginannya menambah cuci tangan dengan cuci muka dan rambut, akan disediakan Risma di wastafel portabel yang sudah ada di berbagai titik.

"Jadi saya minta sabun. Wastafel portabel yang sebelumnya pakai hanya untuk tangan sekarang bisa untuk wajah, dan rambut," ungkapnya.

Nantinya semua sabun tangan di wastafel portabel akan diganti dengan sabun yang bisa dipakai wajah dan diusapkan ke rambut hingga ke telingga.

Wali Kota Risma mengatakan, walaupun kulit agak kering setelah menggunakan sabun ini tapi yang terpenting bersih dan terbebas dari virus.

"Lebih baik mencegah dari pada mengobati, karena rumah sakit dan petugas medis kita sudah kuwalahan menangani pasien yang sakit," tambah Risma.

Sementara itu, Direktur PT Wings Surya Rebecca Tanoyo menyampaikan bahwa langkah yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kebersihan dan kesehatan masyarakat Kota Surabaya dalam mencegah penyebaran Covid - 19.

"Dengan adanya sabun cair Nuvo dan wastafel portable ini, kami mengajak masyarakat Kota Surabaya untuk tetap menerapkan pola hidup bersih, salah satunya dengan rajin mencuci tangan dan wajah atau muka dengan sabun," ujar Rebecca.(Tribunnews.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2R0fvcJ
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Risma Sebut Disinfektan di Bilik Tidak Ada Kandungan Klor dan Aman Untuk Orang. Ini Penjelasannya

Sekianlah artikel Risma Sebut Disinfektan di Bilik Tidak Ada Kandungan Klor dan Aman Untuk Orang. Ini Penjelasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Risma Sebut Disinfektan di Bilik Tidak Ada Kandungan Klor dan Aman Untuk Orang. Ini Penjelasannya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/03/risma-sebut-disinfektan-di-bilik-tidak.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

2 komentar:

makanan dan minuman mengatakan...

Poker online dengan presentase menang yang besar
ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :D
WA : +855969190856

Stand Booth R8 Jakarta 081112520816 mengatakan...


https://www.tokopedia.com/standpameran1/disinfektan-room-sterilizer-room-sterilizer-chamber-uk-1x1
https://partisipameran25.blogspot.com/2020/04/jual-desinfektan-chamber-desinfektan.html
https://id.pinterest.com/partisipameranjakarta/disinfektan-roomdisinfektan-chambersteril-room/
https://www.tokopedia.com/standpameran1/bilik-disinfektan-ruang-sterilisasi
https://www.tokopedia.com/standpameran1/disinfektan-chamber-ruang-penyemprotan-bilik-disinfektan-1x1
https://partisipameran25.blogspot.com/2020/04/jual-wastafel-portable-bisa-bongkar.html

Posting Komentar