Video Viral Ibas Mencoba Bilik Disinfektan, Malah Dikritik Warganet

14.32
Video Viral Ibas Mencoba Bilik Disinfektan, Malah Dikritik Warganet - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Viral Ibas Mencoba Bilik Disinfektan, Malah Dikritik Warganet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Viral Ibas Mencoba Bilik Disinfektan, Malah Dikritik Warganet
link : Video Viral Ibas Mencoba Bilik Disinfektan, Malah Dikritik Warganet

Baca juga


Video Viral Ibas Mencoba Bilik Disinfektan, Malah Dikritik Warganet


Beritaterheboh.com -  Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono, atau yang dikenal dengan Ibas membuat bilik disinfektan. Videonya saat mencoba bilik tersebut viral di media sosial

Warganet merasa lucu dengan cara Ibas memperkenalkan bilik disinfektan tersebut.

Salah satu videonya diunggah oleh akun Instagram @nongandah pada Sabtu (28/3/2020). Sementara di Twitter, rekaman yang sama diunggah oleh akun @bintangforza.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, Ibas awalnya terlihat berlari menuju teras.

Ia lalu berkata kepada wanita yang merekamnya, "Hai, mau masuk, boleh enggak? Aku mau coba disinfektan dulu ya masuk ke dalam bilik. Terima kasih".

Ibas kemudian mendekat ke bilik disinfektan yang terpampang nama lengkapnya di kaca samping. Bahkan ada tulisan "Mas Ibas Berjuang untuk rakyat #MasIbasLawanCorona" di sana.

"Jangan lupa hand sanitizer buat tangannya supaya bersih. Dilap berkali-kali," ujarnya saat akan masuk ke bilik disinfektan tersebut.


Wanita yang merekam video juga berkata, "Wow ini benda apa?"

"Dalam bilik ajaib, wah bersih sekali. Terasa dari atas hingga ke bawah," kata Ibas saat berada di dalam bilik.



Anak kedua dari Presiden Keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini juga memutar tubuh agar cairan disinfektan dapat mengenai seluruh badannya.

Pada bagian akhir video, Ibas mengatakan bahwa bilik tersebut akan menyemprotkan cairan disinfektan selama tujuh detik.

Video yang diunggah ke Twitter telah disaksikan lebih dari 270 ribu kali dan mendapatkan 1.700 retweet dan 2.800 like, pada Minggu (29/3/2020) siang.

Warganet di Instagram, telah menonton video tersebut lebih dari 1.600 kali dan menulis 21 komentar.

Akun @bintangforza yang mengunggah video itu Twitter menyoroti cara bicara Ibas saat mengatakan, "Wahhh... bersih sekali!".


Sementara akun Instagram @nongandah menganggap cara Ibas menyampaikan pesan dalam video itu mirip seperti Doraemon, tokoh kartun dari Jepang.

"Pesannya bagus tapi aku nontonnya seperti sedang nonton film Sinchan atau Doraemon. 'wah, bersih sekali'," tulis @nongandah.

Ia melanjutkan, "Jangan lihat fasilitasnya yang bagus dan lengkap tapi lihat niat dan pesannya aja: mengajak kita tetap berolahraga mesti #dirumahaja dan jaga kebersihan #cucitangan. Di tengah situasi seperti ini berbagi info atau apapun haruslah kita apresiasi. Terima kasih mas Ibas untuk videonya. Ayooo mas, banyakin dan sebar alat seperti ini ke kampung-kampung dan tempat buat masyarakat Indonesia".

Beberapa warganet lain pun merasa lucu dengan video Ibas memperkenalkan bilik disinfektan.

Seperti komentar dari @udiet26, "Gue penasaran waktu selesai video ini terus lihat hasilnya emang gak kepikiran: Eh, ini kayaknya aneh deh".

"Mas Ibas wardrobe sama settingnya sih udah OK. Cuma sutradara sama kameramannya coba diedukasi lagi supaya bisa buat video yang lebih menarik. Luntur semua karismamu, mas! Terima kasih," tulis @me_idy.(suara.com/Artikel Asli)


from Berita Heboh https://ift.tt/2wLDc1h
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Video Viral Ibas Mencoba Bilik Disinfektan, Malah Dikritik Warganet

Sekianlah artikel Video Viral Ibas Mencoba Bilik Disinfektan, Malah Dikritik Warganet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Viral Ibas Mencoba Bilik Disinfektan, Malah Dikritik Warganet dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/03/video-viral-ibas-mencoba-bilik.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar