Ditantang Balik Ahmad Dhani, Jerinx Beri Reaksi Telak

09.42
Ditantang Balik Ahmad Dhani, Jerinx Beri Reaksi Telak - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditantang Balik Ahmad Dhani, Jerinx Beri Reaksi Telak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditantang Balik Ahmad Dhani, Jerinx Beri Reaksi Telak
link : Ditantang Balik Ahmad Dhani, Jerinx Beri Reaksi Telak

Baca juga


Ditantang Balik Ahmad Dhani, Jerinx Beri Reaksi Telak

Beritaterheboh.com - Jerinx merespon tantangan Ahmad Dhani dengan reaksi menohok. Lewat Instagram, Jerinx menegaskan tidak perlu membuat video penjelasan tentang teori agama konspirasi seperti Dhani saat menanggapi hasil pemikirannya.

“Laki itu duel satu lawan satu, bukan berbalas video YouTube berjilid-jilid,” ujar dia, dikutip Okezone, Senin (18/5/2020).

Setelahnya, Jerinx juga mengibaratkan Ahmad Dhani sebagai bebek yang jalan berbaris. Berbeda dengan dirinya yang diibaratkan seperti elang tangguh.


Sebelumnya diberitakan, Ahmad Dhani menantang balik Jerinx untuk lebih dulu menjelaskan teori agama konspirasi menurut versinya. Menurut Dhani, penting bagi Jerinx untuk lebih dulu memaparkan asal-usul buah pemikiran tersebut.



“Orang berbicara kan harus punya tanggung jawab, enggak bisa dia bilang agama itu konspirasi tapi dia enggak jelaskan,” kata pentolan Dewa 19.(okezone.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2X6CFAs
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Ditantang Balik Ahmad Dhani, Jerinx Beri Reaksi Telak

Sekianlah artikel Ditantang Balik Ahmad Dhani, Jerinx Beri Reaksi Telak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditantang Balik Ahmad Dhani, Jerinx Beri Reaksi Telak dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/05/ditantang-balik-ahmad-dhani-jerinx-beri.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar