Keluarga Ajukan Rehabilitasi Terhadap Roy Kiyoshi, Ini Kata Polisi

09.58
Keluarga Ajukan Rehabilitasi Terhadap Roy Kiyoshi, Ini Kata Polisi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keluarga Ajukan Rehabilitasi Terhadap Roy Kiyoshi, Ini Kata Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keluarga Ajukan Rehabilitasi Terhadap Roy Kiyoshi, Ini Kata Polisi
link : Keluarga Ajukan Rehabilitasi Terhadap Roy Kiyoshi, Ini Kata Polisi

Baca juga


Keluarga Ajukan Rehabilitasi Terhadap Roy Kiyoshi, Ini Kata Polisi


Beritaterheboh.com -  Polres Metro Jakarta Selatan mempertimbangkan permohonan rehabilitasi yang diajukan pengacara dan keluarga Roy Kurniawan alias Roy Kiyoshi. Hal ini dilakukan usai Roy kedapatan mengonsumsi narkoba yang kemudian berhasil diamankan pada Rabu (6/5) malam lalu.

“Permintaan dari pengacaranya ada, dari keluarganya ada untuk melakukan rehabilitasi,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tanjung dikonfirmasi, Minggu (10/5).

Vivick menuturkan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan medis terlebih dulu kepada Roy sebelum akhirnya memutuskan untuk direhabilitasi. Kini, Roy masih mendekam di ruang tahanan Polres Jakarta Selatan.

“Nanti kita lihat, kita harus lakukan pemeriksaan medis dulu dimana tingkat ketergantungan dia (Roy Kiyoshi),” tukas Vivick.

Sebelumnya, Henry Indraguna selaku pengacara Roy Kiyoshi berencana untuk mengajukan asesmen. Asesmen itu ditujukan kepada Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan supaya memproses asesmen itu guna proses ajuan rehabilitasi Roy Kiyoshi.

Meski mengajukan proses rehabilitasi, tapi Henry membuka peluang bahwa proses hukum kliennya tetap harus diselesaikan melalui persidangan. Alasannya supaya Roy mendapatkan kepastian hukum yang jelas.

“Semoga bisa dikabulkan asesmen itu, kami akan kirim bukti-bukti yang lain jika Roy itu memang sakit, makanya dia butuh obat tidur itu,” cetus Henry, Sabtu (9/5).

Untuk diketahui, Roy Kiyoshi tengah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ini, pria berusia 33 tahun ini ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat peristiwa penangkapan terhadapnya, polisi turut mengamankan barang bukti berupa psikotropika sebanyak 21 butir. Melalui hasil tes urine, Roy positif mengonsumsi narkoba.(jawapos.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/3fvzSZM
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Keluarga Ajukan Rehabilitasi Terhadap Roy Kiyoshi, Ini Kata Polisi

Sekianlah artikel Keluarga Ajukan Rehabilitasi Terhadap Roy Kiyoshi, Ini Kata Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keluarga Ajukan Rehabilitasi Terhadap Roy Kiyoshi, Ini Kata Polisi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/05/keluarga-ajukan-rehabilitasi-terhadap.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar