Mangkir Lagi Dipanggil Bareskrim Polri, Ini Alasan Said Didu

15.28
Mangkir Lagi Dipanggil Bareskrim Polri, Ini Alasan Said Didu - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mangkir Lagi Dipanggil Bareskrim Polri, Ini Alasan Said Didu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mangkir Lagi Dipanggil Bareskrim Polri, Ini Alasan Said Didu
link : Mangkir Lagi Dipanggil Bareskrim Polri, Ini Alasan Said Didu

Baca juga


Mangkir Lagi Dipanggil Bareskrim Polri, Ini Alasan Said Didu

Beritaterheboh.com - Mantan Sekretaris BUMN Said Didu mengejukan permohonan kepada penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri untuk melakukan pemeriksaan terhadap dirinya di kediamannya yang berada di Taman Golf, Cipondoh, Tanggerang.

Usulan tersebut disampaikan, usai Said Didu setelah mangkir untuk kali kedua dalam agenda pemeriksaan atas dugaan kasus pencemaran nama baik terhadap Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Kuasa hukum Said Didu, Letkol CPM (purn) Helvis menyampaikan, kliennya siap untuk diperiksa. Hanya saja, Said Didu mengusulkan agar pemeriksaan itu dilakukan di kediamannya.

"Jadi Pak Said Didu itu pada prinsip siap diperiksa tapi di kediaman. Tadi kita mengajukan surat permohonan untuk diperiksa di kediaman," kaya Helvis di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020).

Helvis juga mengemukakan alasan permohonan tersebut, lantaran pemerintah kekinian telah menetapkan status darurat kesehatan terkait pandemi Virus Corona atau Covid-19. Menurut, Helvis berdasar ketentuan Pasal 113 KUHAP pemeriksaan itu sedianya diperbolehkan dilakukan di kediaman.

"Nah, cuma di situ ada memang kalau alasannya itu patut dan wajar. Nah patut dan wajar ini tentunya subjektif, kita menganggap itu patut dan wajar, tapi mungkin pihak lain dalam hal ini mungkin penyidik menganggap bahwa tidak patut dan wajar itu hal-hal yang wajar. Memang di Indonesia ini berbeda pendapat boleh-boleh saja," ujar Helvis.

Menurut Helvis, pihak dari penyidik akan memberikan jawaban atas permohonan kliennya itu sore nanti. Namun, Helvis lagi-lagi mengklaim bahwa pada dasarnya Said Didu siap untuk diperiksa hari ini juga di kediamannya.


"Nanti akan diberikan jawaban setelah pukul 15.00 WIB. Apakah permohonan itu dikabulkan atau tidak," ungkap Helvis.

"Sekarang hari ini juga kita siap. Jadi saya pikir nggak ada masalah, artinya nggak ada masalah Pak Said Didu siap untuk diperiksa hari ini," ucapnya.(suara.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/3cm37fR
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Mangkir Lagi Dipanggil Bareskrim Polri, Ini Alasan Said Didu

Sekianlah artikel Mangkir Lagi Dipanggil Bareskrim Polri, Ini Alasan Said Didu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mangkir Lagi Dipanggil Bareskrim Polri, Ini Alasan Said Didu dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/05/mangkir-lagi-dipanggil-bareskrim-polri.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar