Minta Maaf Tapi Bohong, Salah Satu Relawan PSBB Kena Hajar Di Jonggol

10.25
Minta Maaf Tapi Bohong, Salah Satu Relawan PSBB Kena Hajar Di Jonggol - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Minta Maaf Tapi Bohong, Salah Satu Relawan PSBB Kena Hajar Di Jonggol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Minta Maaf Tapi Bohong, Salah Satu Relawan PSBB Kena Hajar Di Jonggol
link : Minta Maaf Tapi Bohong, Salah Satu Relawan PSBB Kena Hajar Di Jonggol

Baca juga


Minta Maaf Tapi Bohong, Salah Satu Relawan PSBB Kena Hajar Di Jonggol


Beritaterheboh.com - Sabtu kemarin (9/5/20) dihebohkan sikap arogansi seorang pengendara motor.

Pengendara tersebut berani melawan polisi dan memukul petugas PSBB.

Akhirnya pemuda berinisial MS (22) tersebut, diamankan polisi di check point Rawa Bebek, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/5/2020).

"Iya (sudah diamankan), pemuda pengendara motor itu berinisial MS, asal Jonggol, usianya 22 tahun karena tidak menerima teguran yang disampaikan oleh petugas," kata Kapolsek Jonggol Kompol Agus dilansir dari Kompas.com.


Agus mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat petugas PSBB berusaha menghentikan pemuda tersebut saat berkendara menggunakan sepeda motor karena tidak menggunakan masker.

Namun saat ditegur petugas, pemuda tersebut bukanya mematuhi justru berontak dan hendak menyerang anggotanya yang berjaga.

"Saat dicegat, dia (MS) tarik gas motornya, mau kabur tapi digagalkan petugas," katanya.

"Akhirnya dia kesal kemudian turun dari motor dan langsung menyerang tapi berhasil dihadang," ungkap Agus.


Karena tidak mengindahkan arahan petugas untuk mengenakan masker, yang bersangkutan akhirnya diminta untuk putar balik.

Tapi, satu jam kemudian pemuda tersebut kembali datang ke pos dan berdalih mau minta maaf kepada petugas, khususnya kepada ketua Karang Taruna berinisial AIS yang ikut menjadi relawan dalam pos tersebut.

Setelah keduanya berbincang, MS tiba-tiba memukul AIS hingga menyebabkan luka di wajahnya.

"Yang dipukul ketua karang taruna kebetulan relawan PSBB," ucap dia.

"Ada luka lebam dan sobekan pada bagian mata sebelah kanan relawan ini," lanjutnya.

Mengetahui perkelahian itu, pemuda tersebut akhirnya diamankan dan digelandang anggotanya ke Mapolsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Saat ini pemuda tersebut ditahan di sel Mapolsek Jonggol dan terancam Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan hukuman maksimal lima tahun penjara.(motor-plusonline.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2WR4lcc
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Minta Maaf Tapi Bohong, Salah Satu Relawan PSBB Kena Hajar Di Jonggol

Sekianlah artikel Minta Maaf Tapi Bohong, Salah Satu Relawan PSBB Kena Hajar Di Jonggol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Minta Maaf Tapi Bohong, Salah Satu Relawan PSBB Kena Hajar Di Jonggol dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/05/minta-maaf-tapi-bohong-salah-satu.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar