Polisi Beberkan Kondisi Terkini Kasus Prank Boks Sepatu Isi Jasad Bayi

08.12
Polisi Beberkan Kondisi Terkini Kasus Prank Boks Sepatu Isi Jasad Bayi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Beberkan Kondisi Terkini Kasus Prank Boks Sepatu Isi Jasad Bayi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Beberkan Kondisi Terkini Kasus Prank Boks Sepatu Isi Jasad Bayi
link : Polisi Beberkan Kondisi Terkini Kasus Prank Boks Sepatu Isi Jasad Bayi

Baca juga


Polisi Beberkan Kondisi Terkini Kasus Prank Boks Sepatu Isi Jasad Bayi

Beritaterheboh.com - Polisi menyelidiki kasus prank yang dilakukan dua pria yang memberikan kotak sepatu berisi mayat bayi kepada seorang perempuan di Cipayung, Jakarta Timur. Kedua pelaku diketahui memakai helm agar tak dikenali.

"Orangnya (pelaku) pakai helm, kan malam," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo, ketika dihubungi detikcom, Senin (18/5/2020).


Polisi masih memburu identitas pelaku. Jika sudah diperoleh, pihak kepolisian akan memberikan informasi kepada awak media.


Polisi juga telah melakukan autopsi kepada mayat bayi di dalam kardus itu. Namun, hingga kini hasilnya belum diketahui apakah mayat bayi itu korban pembunuhan atau tidak.

"Belum ada hasilnya," ujarnya.


Seperti diketahui, seorang warga, perempuan berinisial FL mengaku menjadi korban prank setelah diberi boks sepatu berisi mayat bayi di Cipayung. Mayat bayi itu ditemukan pada Jumat (15/5), pukul 22.45 WIB.

Menurut pengakuan FL, saat itu tiba-tiba dia didatangi oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor. Pelaku itu lalu memberinya sebuah kotak sepatu berisi mayat bayi.

Saat ditemukan, bayi tersebut sudah tidak bernyawa. Saksi selanjutnya melaporkan penemuan bayi itu ke orang tuanya yang diteruskan ke pihak kepolisian.(detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2AE0OGN
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Polisi Beberkan Kondisi Terkini Kasus Prank Boks Sepatu Isi Jasad Bayi

Sekianlah artikel Polisi Beberkan Kondisi Terkini Kasus Prank Boks Sepatu Isi Jasad Bayi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Beberkan Kondisi Terkini Kasus Prank Boks Sepatu Isi Jasad Bayi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/05/polisi-beberkan-kondisi-terkini-kasus.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar