Curhat Nyesek Penghuni Apartemen Kawasan Cakung Hingga Ratusan Motor Tenggelam di Basemen

10.36
Curhat Nyesek Penghuni Apartemen Kawasan Cakung Hingga Ratusan Motor Tenggelam di Basemen - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Curhat Nyesek Penghuni Apartemen Kawasan Cakung Hingga Ratusan Motor Tenggelam di Basemen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Curhat Nyesek Penghuni Apartemen Kawasan Cakung Hingga Ratusan Motor Tenggelam di Basemen
link : Curhat Nyesek Penghuni Apartemen Kawasan Cakung Hingga Ratusan Motor Tenggelam di Basemen

Baca juga


Curhat Nyesek Penghuni Apartemen Kawasan Cakung Hingga Ratusan Motor Tenggelam di Basemen


Beritataterheboh.com -  Hujan tanpa henti sejak Selasa 31 Desember 2019 sore hingga Rabu 1 Januari 2020 pagi menyisakan banjir di sejumlah wilayah Jakarta. Salah satunya di kawasan Cakung, Jakarta Timur, banjir merendam kompleks Apartemen Sentra Timur.

Pantauan Liputan6.com, air memenuhi area parkir sepeda motor di basemen apartemen. Ratusan motor yang terparkir di dalamnya pun terendam banjir dan tak bisa diselamatkan.

Sementara di luar, air setinggi betis hingga lutut orang dewasa juga merendam area parkir mobil penghuni. Sejumlah penghuni berusaha menyelamatkan mobil mereka dengan mengeluarkannya ke jalan raya.

"Saya lima tahun tinggal di sini baru kali ini banjir," ujar Joko, salah satu penghuni apartemen.

Salah seorang petugas keamanan apartemen mengungkapkan, air mulai memasuki area parkir sekitar pukul 04.30 WIB. Pihaknya mengaku telah berupaya menyelamatkan sepeda motor yang terparkir di basemen.

"Kita sudah coba tapi air masuknya terlalu deras. Ada petugas kami yang nyaris terjatuh," ujar petugas yang tak mau disebutkan namanya.(Liputan6.com/artikel asli)


from Berita Heboh https://ift.tt/2sBPSpA
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Curhat Nyesek Penghuni Apartemen Kawasan Cakung Hingga Ratusan Motor Tenggelam di Basemen

Sekianlah artikel Curhat Nyesek Penghuni Apartemen Kawasan Cakung Hingga Ratusan Motor Tenggelam di Basemen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Curhat Nyesek Penghuni Apartemen Kawasan Cakung Hingga Ratusan Motor Tenggelam di Basemen dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/curhat-nyesek-penghuni-apartemen.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar