Mantan Istri Sule Meninggal karena Serangan Jantung, Begini Momen Sule Gotong Keranda Jenazah Lina

10.54
Mantan Istri Sule Meninggal karena Serangan Jantung, Begini Momen Sule Gotong Keranda Jenazah Lina - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantan Istri Sule Meninggal karena Serangan Jantung, Begini Momen Sule Gotong Keranda Jenazah Lina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantan Istri Sule Meninggal karena Serangan Jantung, Begini Momen Sule Gotong Keranda Jenazah Lina
link : Mantan Istri Sule Meninggal karena Serangan Jantung, Begini Momen Sule Gotong Keranda Jenazah Lina

Baca juga


Mantan Istri Sule Meninggal karena Serangan Jantung, Begini Momen Sule Gotong Keranda Jenazah Lina


Beritaterheboh.com - Mantan istri pelawak Sule, Lina meninggal dunia. Lina dikabarkan meninggal akibat serangan jantung.

"Benar," ucap pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo saat ditanya detikhot soal kabar Lina meninggal dunia, Sabtu (4/12/2019).

Abdurahman mengaku baru mendapat kabar meninggalnya Lina. Namun dari informasi yang dia dapat, Lina dikabarkan meninggal karena serangan jantung.

"Kurang tahu persis, tapi barusan sekilas serangan jantung," tuturnya.

Abdurahman sendiri baru akan melayat ke rumah duka. Dari intormasi yang dihimpun, Lina dibawa ke rumah duka di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung.

"Saya mau ke sana. Rumahnya di Jalan Neptunus," kata dia.

Kabar tersebut berembus di media sosial dan menjadi heboh hingga beberapa netizen pun mulai bertanya-tanya di kolom komentar Sule.

"Kang bener teh Lina meninggal?" tulis pemilik akun dansha.in.

Selain itu di unggahan Rizky Febian pun ramai ucapan turut berduka cita yang ditulis para fansnya.

"Turut berduka cita kak," tulis meryyy1504.
"Innalillahi. Turut berduka cita kak, semoga mama diberikan tempat terbaik," tulis pemilik akun maisael.

Sebelumnya pada 26 Desember lalu, Rizky Febian tampak dalam sebuah video di mana dirinya bersama sang ibu, Lina, dan juga bayi kecil yang digendongnya.

Momen tersebut terekam dalam YouTube adiknya, Putri Delina, yang dibuat untuk merayakan Hari Ibu. Dalam video itu mereka tampak berbelanja di Paris Van Java, Bandung.

Lina diketahui memang sakit semenjak awal Desember lalu. Sule pun pernah menyebut jika anak-anaknya akan menjenguk Lina saat tampil di YouTube Adly Angbeen.

Sule Gotong Keranda Jenazah Mantan Istri


Komedian Sule tampak bersedih atas meninggalnya mantan istri, Lina. Di rumah duka, Sule menggotong keranda jenazah istrinya.

Pantauan detikcom di rumah duka Jalan Neptunus, Margahayu, Raya, Kota Bandung Sabtu (4/12/2019) rumah duka sudah banyak didatangi kerabat dan juga pelayat. Sule juga sudah hadir di rumah duka.

Sule bahkan ikut menggotong keranda jenazah Lina ke mobil ambulans. Jenazah dimasukkan ke ambulans untuk di salatkan di masjid Al Muhajirin yang terletak 100 meter dari rumah duka.


Mata Sule sembab saat menggotong keranda jenazah istrinya. Dia lantas berjalan kaki menuju ke masjid.

Sementara itu, selain Sule, penyanyi Rizki Febian juga terlihat sudah ada di rumah duka. Rizki tak kuasa membendung kesedihan. Matanya sembab saat berjalan menuju ke masjid.

Seperti diketahui, Lina meninggal dunia. Pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo menyebut Lina dikabarkan meninggal karena serangan jantung.

"Kurang tahu persis, tapi barusan sekilas serangan jantung," tuturnya saat dikonfirmasi.(detik.com)


from Berita Heboh https://ift.tt/39ANeRy
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Mantan Istri Sule Meninggal karena Serangan Jantung, Begini Momen Sule Gotong Keranda Jenazah Lina

Sekianlah artikel Mantan Istri Sule Meninggal karena Serangan Jantung, Begini Momen Sule Gotong Keranda Jenazah Lina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantan Istri Sule Meninggal karena Serangan Jantung, Begini Momen Sule Gotong Keranda Jenazah Lina dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/mantan-istri-sule-meninggal-karena.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar