Penjelasan Sahabat Medina Zein Soal Dugaan Konsumsi Narkoba Hingga Minta Warganet Segera Minta Maaf

12.06
Penjelasan Sahabat Medina Zein Soal Dugaan Konsumsi Narkoba Hingga Minta Warganet Segera Minta Maaf - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penjelasan Sahabat Medina Zein Soal Dugaan Konsumsi Narkoba Hingga Minta Warganet Segera Minta Maaf, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penjelasan Sahabat Medina Zein Soal Dugaan Konsumsi Narkoba Hingga Minta Warganet Segera Minta Maaf
link : Penjelasan Sahabat Medina Zein Soal Dugaan Konsumsi Narkoba Hingga Minta Warganet Segera Minta Maaf

Baca juga


Penjelasan Sahabat Medina Zein Soal Dugaan Konsumsi Narkoba Hingga Minta Warganet Segera Minta Maaf


Beritataterheboh.com - Pengusaha Medina Zein dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah melakukan tes urine. Medina kemudian menjalani tes rambut untuk mengetahui berapa lama dia sudah mengkonsumsi narkotika.

Medina Zein ditangkap petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Sabtu, 28 Desember 2019 di sebuah rumah sakit di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Penangkapan Medina Zein merupakan pengembangan dari kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari.

Seorang sahabat Medina Zein, Fanny Lara Ambadar memberikan klarifikasi ihwal tes urine yang menunjukkan istri Lukman Azhari itu positif mengkonsumsi narkoba. Perlu diketahui, Fanny Lara Ambadar adalah seorang koselor yang membantu orang lain dalam menghadapi masalah mereka. Fanny menyebut pekerjaannya sebagai Life Coach.

Dalam unggahan di Instagram Story, Fanny Lara Ambadar menjelaskan apa yang terjadi pada Medina Zein. Fanny menegaskan kalau semua informasi yang beredar tentang sahabatnya itu keliru. "Baru dapat kabar dari Medina sendiri bahwa semua berita-berita di media itu bohong," tulis Fanny.

Fanny mengatakan kalau Medina Zein hanya mengkonsumsi obat yang diberikan oleh dokter. "Medina hanya positif di test happy 5. Itu obat yang dokternya kasih. Bukan narkoba. Gila jahatnya berita-berita di media," tulis Fanny.
(dari kiri) Medina Zein, Confidence Coach Fanny Lara Ambadar, Marshanda, dan Tasya Nur Medina. Instagram




Happy five tergolong jenis obat keras yang umumnya diberikan oleh dokter buat pasien yang mengalami gangguan tidur, kejang otot, sampai gangguan psikologi. Fanny Lara Ambadar mengingatkan agar masyarakat tidak menelan mentah-mentah informasi yang beredar.

Fanny Lara Ambadar juga mengingatkan kepada warganet yang telah menghujat Medina Zein dengan kalimat tak pantas untuk segera meminta maaf. "Astaghfirullah! Udah pada nge-bully buruan minta maaf sana sama Tuhan, sama Medina, dan sama diri sendiri udah kemakan omongan gosip!" tutupnya.(Tempo.co)

from Berita Heboh https://ift.tt/35emDXh
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Penjelasan Sahabat Medina Zein Soal Dugaan Konsumsi Narkoba Hingga Minta Warganet Segera Minta Maaf

Sekianlah artikel Penjelasan Sahabat Medina Zein Soal Dugaan Konsumsi Narkoba Hingga Minta Warganet Segera Minta Maaf kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penjelasan Sahabat Medina Zein Soal Dugaan Konsumsi Narkoba Hingga Minta Warganet Segera Minta Maaf dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/penjelasan-sahabat-medina-zein-soal.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar