Video Penampakan Kemang Lumpuh Gegara Banjir yang Kepung Jakarta Usai Tahun Baru

08.36
Video Penampakan Kemang Lumpuh Gegara Banjir yang Kepung Jakarta Usai Tahun Baru - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Penampakan Kemang Lumpuh Gegara Banjir yang Kepung Jakarta Usai Tahun Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Penampakan Kemang Lumpuh Gegara Banjir yang Kepung Jakarta Usai Tahun Baru
link : Video Penampakan Kemang Lumpuh Gegara Banjir yang Kepung Jakarta Usai Tahun Baru

Baca juga


Video Penampakan Kemang Lumpuh Gegara Banjir yang Kepung Jakarta Usai Tahun Baru


Beritataterheboh.com - Sejumlah ruas jalan di DKI Jakarta terpantau dilanda banjir di hari pertama tahun 2020. Salah satunya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Laporan dari akun Twitter TMC Polda Metro jaya, menunjukkan Jalan Kuningan didera banjir pada Rabu (1/1) pagi hari ini. Setelah diguyur hujan semalaman, banjir merendam jalan tersebut hingga ketinggian air mencapai 40 cm.

"07:18 WIB, banjir 30-40 cm di Perempatan Kuningan Jalan Gatot Subroto, agar hati-hati bila sedang melintas," demikian tulis TMC Polda Metro Jaya di Twitter.

Dari foto yang diunggah, jalan masih bisa dilalui kendaraan meskipun ketinggian air hampir menyentuh bagian bawah mobil.

Kondisi yang sama juga terjadi di daerah Kemang Selatan, Jakarta Selatan. Dikabarkan banjir di daerah tersebut mencapai 50 sampai 60 cm.

Dari laporan yang disampaikan TMC Polda Metro Jaya, kawasan tersebut tidak bisa dilalui oleh kendaraan bermotor.

"07:22 WIB, banjir 50-60 cm di Jalan Kemang Selatan 8 Jakarta Selatan, sementara tidak bisa dilintasi semua jenis ranmor," katanya.





from Berita Heboh https://ift.tt/36h5AVQ
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Video Penampakan Kemang Lumpuh Gegara Banjir yang Kepung Jakarta Usai Tahun Baru

Sekianlah artikel Video Penampakan Kemang Lumpuh Gegara Banjir yang Kepung Jakarta Usai Tahun Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Penampakan Kemang Lumpuh Gegara Banjir yang Kepung Jakarta Usai Tahun Baru dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/video-penampakan-kemang-lumpuh-gegara.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar