Makin Panas, Anang Hermansyah Dukung Ahmad Dhani Lawan Jerinx SID

08.55
Makin Panas, Anang Hermansyah Dukung Ahmad Dhani Lawan Jerinx SID - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makin Panas, Anang Hermansyah Dukung Ahmad Dhani Lawan Jerinx SID, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makin Panas, Anang Hermansyah Dukung Ahmad Dhani Lawan Jerinx SID
link : Makin Panas, Anang Hermansyah Dukung Ahmad Dhani Lawan Jerinx SID

Baca juga


Makin Panas, Anang Hermansyah Dukung Ahmad Dhani Lawan Jerinx SID

Beritaterheboh.com - Debat panas yang tengah terjadi antara Ahmad Dhani dan Jerinx SID ternyata mendapat perhatian Anang Hermansyah.

Anang lewat Insta Storynya pada Rabu (13/5) terlihat memberi dukungan untuk Dhani. Ia mengunggah wajah pentolan Dewa 19 itu yang dihiasi kalimat bernada pujian.

"Ketika kamu sudah berani melawan penguasa, dan berani di penjara, baru kamu selevel dengan dia," bunyi gambar tersebut.


Anang sendiri pernah juga terlibat perdebatan dengan Jerinx pada awal 2019 lalu. Saat itu, tengah kisruh RUU Musik di mana Anang duduk sebagai anggota dewan yang menggodok RUU tersebut.

Anang bahkan sampai mengunjungi Jerinx di Bali untuk meluruskan kesalahpahaman yang terjadi di antara keduanya.

Sedangkan perdebatan Ahmad Dhani dan Jerinx bermula dari unggahan Jerinx yang menyebut agama adalah sebuah konspirasi. Unggahan itu pun dikomentari oleh Dhani yang memancing amarah Jerinx.

Jerinx lalu mengajak Dhani berdebat, namun ditolak oleh Dhani. Suami Mulan Jameela itu malah membuat video reaksi di YouTubenya yang semakin membuat panas suasana.

Hingga kini, perdebatan Dhani dan Jerinx masih berlangsung. Keduanya bahkan saling sindir melalui akun media sosial masing-masing.(insert.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/2Ltll37
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Makin Panas, Anang Hermansyah Dukung Ahmad Dhani Lawan Jerinx SID

Sekianlah artikel Makin Panas, Anang Hermansyah Dukung Ahmad Dhani Lawan Jerinx SID kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makin Panas, Anang Hermansyah Dukung Ahmad Dhani Lawan Jerinx SID dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/05/makin-panas-anang-hermansyah-dukung.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar