Video Banjir Genangi Permukiman Kepung Jakarta

08.36
Video Banjir Genangi Permukiman Kepung Jakarta - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Banjir Genangi Permukiman Kepung Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Banjir Genangi Permukiman Kepung Jakarta
link : Video Banjir Genangi Permukiman Kepung Jakarta

Baca juga


Video Banjir Genangi Permukiman Kepung Jakarta


Beritaterheboh.com - Selain kawasan Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat, kawasan Jakarta Utara juga kebanjiran. Kawasan Kelapa Gading dilaporkan banjir.

"Banjir di traffic light Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bagi kendaraan sejenis sedan diimbau agar tidak melintas," demikian TMC Polda Metro Jaya menyampaikan lewat akun Twitternya, Rabu (1/1/2020) pukul 06.11 WIB.

Nampak dari foto, air berwarna cokelat. Kondisi jalan yang digenangi air membuat kendaraan susah melintas.

"Banyak sepeda motor mogok," cuit TMC Polda Metro Jaya.

Banjir terjadi di mana-mana sejak dini hari tadi. Hujan deras mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak sore kemarin. 


Banjir Rendam Kelurahan Cipinang Melayu Jaktim


Wilayah Kecamatan Makasar, Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, mengalami kebanjiran. Sebanyak 164 kepala keluarga terdampak banjir.

"Update status genangan atau banjir di wilayah kecamatan Makasar, kota administrasi Jakarta Timur, hari Rabu jam 03.45 WIB tanggal 1 Januari 2020. Terdampak berjumlah 164 KK atau 478 jiwa," ujar Kepala BPBD DKI Jakarta Subejo dalam keterangan tertulis, Rabu (1/1/2020).

Sebanyak 164 kepala keluarga ini berasal dari tiga RW. RW 03 banjir yang disebabkan saluran penghubung tidak cukup menampung tinggi air 40 cm dan dampak luapan Kali Sunter dengan ketinggian 60 cm.

Sedangkan banjir di RW 04 juga merupakan dampak luapan Kali Sunter dengan ketinggian 60 cm. Untuk RW 08 dengan tinggi muka air 30 cm.

Dilaporkan saat ini tidak ada warga yang mengungsi dari lokasi. Kondisi air di wilayah tersebut juga disebut masih mengalami kenaikan.

Banjir Landa Jakarta Barat: Rawa Buaya, Tanjung Duren, Kebon Jeruk

- Banjir telah melanda sejumlah kawasan di Jakarta Barat. Jalan tampak tergenang air sejak menjelang subuh.

Informasi ini disampaikan akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Rabu (1/1/2020).

Pukul 04.27 WIB, TMC Polda Metro Jaya mengabarkan banjir telah menggenangi permukiman warga di Jl Marga Jaya, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Pukul 04.32 WIB, banjir menggenangi kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Kawasan depan gedung pemadam kebakaran Tanjung Duren terlihat digenangi air, mobil kesulitan melaju. Hujan deras turun.

Pukul 04.45 WIB, genangan 20-30 cm terjadi di Jalan Arjuna Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Perumahan Kalideres Permai Jakarta Barat juga kebanjiran.

Pukul 05.11 WIB, banjir 50-60 cm menggenangi rumah di Jalan Bambu Kuning 8, Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Kendaraan tidak bisa melintas. (detik.com)






from Berita Heboh https://ift.tt/39t84SW
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Video Banjir Genangi Permukiman Kepung Jakarta

Sekianlah artikel Video Banjir Genangi Permukiman Kepung Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Banjir Genangi Permukiman Kepung Jakarta dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/01/video-banjir-genangi-permukiman-kepung.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar