Ayam Tumis Lada Hitam yang Bikin Makan Siang Lebih Nikmat

12.23
Ayam Tumis Lada Hitam yang Bikin Makan Siang Lebih Nikmat - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ayam Tumis Lada Hitam yang Bikin Makan Siang Lebih Nikmat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ayam Tumis Lada Hitam yang Bikin Makan Siang Lebih Nikmat
link : Ayam Tumis Lada Hitam yang Bikin Makan Siang Lebih Nikmat

Baca juga


Ayam Tumis Lada Hitam yang Bikin Makan Siang Lebih Nikmat

Resep Ayam Tumis Lada Hitamini pas banget jadi pilihan. Selain mudah dibuat, untuk urusan rasa, makanan ini juga juara.
Lagi bingung mau masak apa? Resep Ayam Tumis Lada Hitamini pas banget jadi pilihan. Selain mudah dibuat, untuk urusan rasa, makanan ini juga ‘juara’. Santap bersama nasi putih hangat, agar sesi makan Anda dan keluarga semakin terasa nikmat.

Tertarik untuk membuatnya? Anda tinggal siapkan bahan yang dibutuhkan. Untuk jelasnya, berikut resep membuat Ayam Tumis Lada Hitam seperti dikutip Endeustv.

Bahan-bahan:
1 ekor ayam, potong 22 bagian
4 sdm minyak goreng
6 siung bawang putih, cincang
4 cm jahe, cincang
100 g bawang bombai, iris dadu besar
100 g paprika merah dan hijau, iris dadu besar
300 ml air

Bahan saus:
3 sdm saus tiram
2 sdm saus tomat
1 sdm kecap inggris
½ sdt garam
1 sdt gula pasir
3 sdt merica hitam, gerus kasar

Cara membuat:
Panaskan minyak, tumis bawang putih, bawang bombai, dan jahe hingga harum. Masukkan potongan ayam, aduk hingga berubah warna.

Tambahkan, saus, dan air, aduk rata. Masak hingga ayam matang dan bumbu meresap. Masukkan paprika, masak kembali hingga paprika matang. Angkat. Pindahkan ke piring saji. Sajikan hangat.


loading...

Demikianlah Artikel Ayam Tumis Lada Hitam yang Bikin Makan Siang Lebih Nikmat

Sekianlah artikel Ayam Tumis Lada Hitam yang Bikin Makan Siang Lebih Nikmat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayam Tumis Lada Hitam yang Bikin Makan Siang Lebih Nikmat dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/07/ayam-tumis-lada-hitam-yang-bikin-makan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar