Gegara Spanduk Anies, Banjir Kotanya Tertipu Warganya, Dewi Tanjung dan Fahira Idris Ribut di Medsos

16.20
Gegara Spanduk Anies, Banjir Kotanya Tertipu Warganya, Dewi Tanjung dan Fahira Idris Ribut di Medsos - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gegara Spanduk Anies, Banjir Kotanya Tertipu Warganya, Dewi Tanjung dan Fahira Idris Ribut di Medsos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gegara Spanduk Anies, Banjir Kotanya Tertipu Warganya, Dewi Tanjung dan Fahira Idris Ribut di Medsos
link : Gegara Spanduk Anies, Banjir Kotanya Tertipu Warganya, Dewi Tanjung dan Fahira Idris Ribut di Medsos

Baca juga


Gegara Spanduk Anies, Banjir Kotanya Tertipu Warganya, Dewi Tanjung dan Fahira Idris Ribut di Medsos


Beritaterheboh.com - Anggota DPD RI Fahira Idris membalas sindiran pemilik akun Twitter Dewi Tanjung terkait pemberitaan mengenai kemarahan dirinya soal spanduk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sebelumnya, Fahira meradang terhadap oknum yang membuat dan memasang spanduk tentang Anies gagal menanggulangi banjir.

Fahira melalui Twitter pribadinya, menginstruksikan ormasnya Barisan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) untuk melaporkan kepadanya jika menemukan spanduk serupa.

Ia bahkan meminta anggotanya agar mencopot lalu menyerahkan spanduk itu kepadanya untuk dibakar.

"Instruksi!! Kepada seluruh anggota bang Japar. Bila menemukan spanduk seperti ini, mohon agar difoto, data lokasinya, copot, lapor," cuit Fahira seperti dikutip Suara.com, Sabtu (29/2/2020).

"Dan serahkan pada saya nanti kita bakar bersama," imbuhnya.

Cuitan tersebut kemudian memantik respons pemilik akun Twitter Dewi Tanjung, @DTanjung15. Dewi mengungkit sikap Fahira saat ditantang debat olehnya.


"Jadi kalo lo murka kita harus takut gitu. Waktu gue debat aja kencing di celana loe sampa ngajak ketemu gua ngomong baik-baik. Yeee ngarep berteman dia sama nyai..ogah banget," tulis Dewi.

Mendapat sindiran tersebut, Fahira Idris memberikan balasan. Tak kalah menohok, ia mempertanyakan sentilan Dewi Tanjung.

Fahira pun membeberkan alasan soal ketidakhadirannya dalam acara debat yang semula disinggung Dewi.

"Hellow Dewi, situ lagi halu...? 1. Kapan kita ketemu? Kan wawancara kita hanya lewat telewicara, mana bisa anda tau orang pipis/ gak?," tanya Fahira.

Fahira pun mengaku, tidak pernah mengajak Dewi bertemu. Ia justru mempertanyakan sikap Dewi yang dinilai segan terhadapnya.

"2. Kapan saya ngajak ketemu? Waktu di CNN saya hanya bertanya, kapan Anda datang saat acara debat dengan saya? Anda takut?" imbuh Fahira.


Muannas Al Aidid Beri Sindiran ke Fahira


Advokat Muannas Al Aidid menyindir sikap anggota DPR RI Fahira Idris yang meradang dengan spanduk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinilai gagal menanggulangi banjir.

Menurut Muannas sikap yang ditunjukkan Fahira berlebihan. Hal itu disampaikan Muannas melalui cuitan di akun jajaring Twitter pribadinya @muannas_alaidid, sebagai tanggapan tautan artikel Suara.com mengenai Fahira yang mengancam untuk membakar spanduk salahkan Anies.

"Kadang gak cuma tugas polisi, tugas satpol PP juga diambil alih," tulis Muannas.


Tak cukup sampai di situ, ia juga beranggapan, Fahira selalu menganggap diri sendiri benar akibat kesalahan pola berpikir.

"Dalam ilmu logika ada yang dikenal dengan istilah paralogi, mereka yang melakukan kesalahan berpikir namun dia tak menyadari kalau dirinya keliru dan akibat dari sikapnya karena selalu mengaggap dirinya benar," imbuhnya.(suara.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2vqIij0
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Gegara Spanduk Anies, Banjir Kotanya Tertipu Warganya, Dewi Tanjung dan Fahira Idris Ribut di Medsos

Sekianlah artikel Gegara Spanduk Anies, Banjir Kotanya Tertipu Warganya, Dewi Tanjung dan Fahira Idris Ribut di Medsos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gegara Spanduk Anies, Banjir Kotanya Tertipu Warganya, Dewi Tanjung dan Fahira Idris Ribut di Medsos dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/gegara-spanduk-anies-banjir-kotanya.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar