Momen Ketemu Ahmad Dhani di Panggung Indonesian Idol, Begini Curhat Maia Estianty

08.34
Momen Ketemu Ahmad Dhani di Panggung Indonesian Idol, Begini Curhat Maia Estianty - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Momen Ketemu Ahmad Dhani di Panggung Indonesian Idol, Begini Curhat Maia Estianty, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Momen Ketemu Ahmad Dhani di Panggung Indonesian Idol, Begini Curhat Maia Estianty
link : Momen Ketemu Ahmad Dhani di Panggung Indonesian Idol, Begini Curhat Maia Estianty

Baca juga


Momen Ketemu Ahmad Dhani di Panggung Indonesian Idol, Begini Curhat Maia Estianty

Beritaterheboh.com - Momen langka terjadi di Grand Final Indonesian Idol, Maia Estianty dan Ahmad Dhani kembali bertemu dalam satu acara. Bahkan keduanya juga sempat mengungkapkan rasa bahagia karena anak-anaknya juga ikut berkumpul di acara itu.

Maia pun mengakui jika pada malam hari itu Senin, 24 Februari 2020, dirinya dan Dhani berkerja secara profesional. Bahkan Maia mengaku apapun yang dilakukannya untuk kebahagiaan sang anak.

"Yang pasti itu adalah kebahagiaan anak-anak ya. Mungkin aku sama Mas Dhani adalah orang yang sangat profesional, bekerja mengikuti tuntutan peran, tapi kan ini momen yang paling membuat bahagia adalah anak-anak bahagia," ujar Maia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 25 Februari 2020.

Memang sejak berpisah dengan Dhani, Maia mengaku hubungan keduanya baik-baik saja yang terpenting saat ini adalah membesarkan anak-anaknya.

"Aku dengan Mas Dhani kan orangnya kita baik sama-sama untuk membesarkan anak-anak, baik untuk kepentingan anak-anak. Jadi ya enggak ada masalah apa-apa. Di balik ini kita baik-baik aja kok," ucapnya.

Memang pada malam Grand Final, Maia Estianty mengaku bahagia sebab ada mantan suami dan anak-anaknya yaitu Dul Jaelani dan Al Ghazali yang hadir.

"Di sini bahagia ada mantan suami, ada anak tercinta yang pertama sampai datang, ada Dul Jaelani yang bahagia," ujar Maia.

Dhani pun menyampaikan hal yang sama, ia bahagia sebab dikelilingi oleh anak didiknya yang telah menjadi dewan juri Indonesian Idol. Maia pun disebut sebagai anak didik nomor satu Dhani.

"Iya bahagia di sini ada anak-anak didik saya. Ya nomor satu Maia Estianty, anak didik kedua Andra Ramadhan," kata Dhani.(viva.co.id)

from Berita Heboh https://ift.tt/38ZR069
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Momen Ketemu Ahmad Dhani di Panggung Indonesian Idol, Begini Curhat Maia Estianty

Sekianlah artikel Momen Ketemu Ahmad Dhani di Panggung Indonesian Idol, Begini Curhat Maia Estianty kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Momen Ketemu Ahmad Dhani di Panggung Indonesian Idol, Begini Curhat Maia Estianty dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/momen-ketemu-ahmad-dhani-di-panggung.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar