Bakal Diperiksa Polisi, Boy William, Awkarin hingga Jedar Terseret Kasus Carding. Begini Modusnya

13.50
Bakal Diperiksa Polisi, Boy William, Awkarin hingga Jedar Terseret Kasus Carding. Begini Modusnya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bakal Diperiksa Polisi, Boy William, Awkarin hingga Jedar Terseret Kasus Carding. Begini Modusnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bakal Diperiksa Polisi, Boy William, Awkarin hingga Jedar Terseret Kasus Carding. Begini Modusnya
link : Bakal Diperiksa Polisi, Boy William, Awkarin hingga Jedar Terseret Kasus Carding. Begini Modusnya

Baca juga


Bakal Diperiksa Polisi, Boy William, Awkarin hingga Jedar Terseret Kasus Carding. Begini Modusnya


Beritaterheboh.com - Artis Gisella Anastasia (GA) dan Tyas Mirasih (TM) akan diperiksa sebagai saksi kasus illegal access dengan membobol kartu kredit orang lain atau carding. Selain mereka, ada empat public figur lainnya yang terlibat dalam kasus ini.
"Total ada enam public figur yang terlibat, dua sudah kami panggil GA dan TM," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (27/2/2020).

Truno menyebut, empat public figur lainnya ada yang berprofesi sebagai artis dan ada juga yang menjadi selebgram.

Dari data yang dihimpun detikcom, keempat public figur yang menjadi endorser dalam kasus ini yakni Jessica Iskandar, Awkarin, Boy William, hingga Ruth Stefani.

"Inisialnya JI, A, BW, RS," imbuh Truno.

Sebelumnya, kasus ini berawal dari para public yang menerima endorse dari sebuah akun instagram yang menjual tiket pesawat hingga hotel.


"Untuk endorse itu menggandeng beberapa artis. Untuk mempromosikan, membuat testimoni. Kemudian diupload di instagram dia, di tag ke instagram tiket kekinian," tambahnya.

Tak hanya itu, Gidion menyebut para juga menerima sejumlah kompensasi dari Endorse tersebut. "Kemudian artis ini dapat kompensasi ada uang, ada tiket gratis," lanjutnya.

Sementara itu, Gidion menyebut kasus ini berawal dari akun instagram @tiketkekinian yang menjual promo tiket pesawat hingga hotel. Namun, pelaku membeli tiket tersebut dengan cara membobol kartu kredit orang lain dan mengambil untung dengan menjual kembali tiketnya.(detik.com/Artikel Asli)

from Berita Heboh https://ift.tt/3ceckXG
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Bakal Diperiksa Polisi, Boy William, Awkarin hingga Jedar Terseret Kasus Carding. Begini Modusnya

Sekianlah artikel Bakal Diperiksa Polisi, Boy William, Awkarin hingga Jedar Terseret Kasus Carding. Begini Modusnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bakal Diperiksa Polisi, Boy William, Awkarin hingga Jedar Terseret Kasus Carding. Begini Modusnya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/bakal-diperiksa-polisi-boy-william.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

1 komentar:

clara wijaya mengatakan...

Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
Kesempatan Menang Lebih Besar,
|| WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

Posting Komentar