Harga Tiket Pesawat Bandung-Medan Masih Ada yang Sejutaan - detikFinance

14.15
Harga Tiket Pesawat Bandung-Medan Masih Ada yang Sejutaan - detikFinance - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Tiket Pesawat Bandung-Medan Masih Ada yang Sejutaan - detikFinance, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Tiket Pesawat Bandung-Medan Masih Ada yang Sejutaan - detikFinance
link : Harga Tiket Pesawat Bandung-Medan Masih Ada yang Sejutaan - detikFinance

Baca juga


Harga Tiket Pesawat Bandung-Medan Masih Ada yang Sejutaan - detikFinance

Jakarta -

Tiket pesawat kelas ekonomi rute Bandung-Medan untuk keberangkatan H-2 dan H-1 lebaran masih tersedia di agen travel online. Harga tiketnya juga masih ada yang relatif terjangkau.


Seperti yang dilihat detikFinance, Kamis (30/5/2019) di Traveloka, untuk keberangkatan tanggal 3 atau H-2 masih tersedia sejumlah penerbangan baik langsung maupun dengan transit terlebih dahulu.

Tiket yang tersedia untuk H-2 adalah Citilink untuk penerbangan langsung Rp 1.869.000, sisanya adalah penerbangan dengan transit yaitu Lion Air 3 kali transit (Bandung-Batam, Batam-Padang, Padang-Medan) Rp 3.242.100.


Tiket penerbangan langsung di H-1 juga masih tersedia yaitu Lion Air yang tersedia 2 jam penerbangan yaitu Rp 1.869.000, kemudian ada penerbangan Wings Air+Batik transit 1 kali Rp 2.405.300, Lion Air 2 kali transit (Bandung-Surabaya, Surabaya mampir ke Batam baru lanjut ke Medan).
Tiket Jakarta-Medan juga tersedia yaitu Lion Air penerbangan langsung Rp 1.751.900, Batik Air penerbangan langsung Rp 2.068.900, Lion Air 2 kali transit Jakarta-Surabaya kemudian berhenti di Bandung tanpa pindah pesawat lalu baru menuju Medan Rp 3.331.000.

Untuk keberangkatan di tanggal 4 atau H-1 juga masih tersedia penerbangan langsung maupun dengan transit, yaitu Sriwijaya penerbangan langsung Rp 1.871.800, Lion Air transit sekali (Jakarta-Palembang, Palembang-Medan) Rp 2.223.300, Lion Air 2 kali transit (Jakarta-Surabaya, Surabaya-Medan dengan terlebih dulu berhenti di Bandung) Rp 3.331.000.


Ketersediaan tiket di atas sewaktu-waktu dapat berubah, karena perlu diingat bahwa permintaan angkutan udara menjelang lebaran lumayan tinggi.

Sebelumnya detikFinance mengecek tiket rute Bandung-Medan dan Jakarta-Medan pada keberangkatan 31 Mei 2019. Di tanggal tersebut sudah tidak tersedia tiket kelas ekonomi, yang ada tinggal kelas bisnis, dan khusus untuk Bandung-Medan ada yang mencapai Rp 21 juta karena sampai transit Bandung-Bali, Bali-Jakarta, Jakarta-Medan.

(das/das)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2QxeSFR


loading...

Demikianlah Artikel Harga Tiket Pesawat Bandung-Medan Masih Ada yang Sejutaan - detikFinance

Sekianlah artikel Harga Tiket Pesawat Bandung-Medan Masih Ada yang Sejutaan - detikFinance kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Tiket Pesawat Bandung-Medan Masih Ada yang Sejutaan - detikFinance dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/harga-tiket-pesawat-bandung-medan-masih.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar