Samsung Galaxy M40 Disebut Punya Desain Punch-Hole dan Kamera 32 MP

14.24
Samsung Galaxy M40 Disebut Punya Desain Punch-Hole dan Kamera 32 MP - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Galaxy M40 Disebut Punya Desain Punch-Hole dan Kamera 32 MP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung Galaxy M40 Disebut Punya Desain Punch-Hole dan Kamera 32 MP
link : Samsung Galaxy M40 Disebut Punya Desain Punch-Hole dan Kamera 32 MP

Baca juga


Samsung Galaxy M40 Disebut Punya Desain Punch-Hole dan Kamera 32 MP

Samsung Galaxy M40 akan mendapatkan sensor kamera belakang utama 32 MP.
Samsung Galaxy M40 segera bergabung dengan jajaran handphone seri M yang merupakan lineup baru tahun ini. Ponsel dijadwalkan debut pada 11 Juni mendatang.

Sejauh ini unit tersebut bakal menjadi model tertinggi pada seri M. Hal ini merujuk laporan dan kebocoran tentang paket kemampuan yang ditawarkan Samsung. Render handset telah bocor secara online kemarin dan beberapa informasi telah didapat.

Laman Giz China melaporkan, berdasarkan render, kebocoran ini memprediksi desain M40 ialah hole-punch. Jika benar, maka ini menjadi yang pertama dalam seri terbaru.

Pengaturan triple camera belakang juga terlihat pada handset seperti halnya pembaca sidik jari kapasitif di tengah. Render ini sesuai dengan harapan dan rumor sebelumnya. Dan yang lebih penting, penggoda Samsung itu sendiri juga menegaskan desain yang sama.

Adapun informasi barunya, Galaxy M40 akan mendapatkan sensor kamera belakang utama 32 MP. Hal ini diungkapkan oleh Asim Warsi, Wakil Presiden Senior - Bisnis Smartphone kepada sumber publikasi.

Sedangkan untuk bagian depan, dia memiliki sensor 16 MP. Handset rencananya akan diumumkan pertama kali di India dan akan dibanderol sekitar Rp4,1 juta.

Sedangkan untuk spesifikasi internal lainnya, Galaxy M40 sebagian besar diyakini menampilkan SoC Snapdragon 675 yang dipasangkan dengan GPU Adreno 612. Sedangkan baterainya berkapasitas 5.000 mAh, mirip dengan yang ada di Galaxy M30.


loading...

Demikianlah Artikel Samsung Galaxy M40 Disebut Punya Desain Punch-Hole dan Kamera 32 MP

Sekianlah artikel Samsung Galaxy M40 Disebut Punya Desain Punch-Hole dan Kamera 32 MP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Galaxy M40 Disebut Punya Desain Punch-Hole dan Kamera 32 MP dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/samsung-galaxy-m40-disebut-punya-desain.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar