Menengok Rest Area Km 86B Tol Cipali

14.27
Menengok Rest Area Km 86B Tol Cipali - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menengok Rest Area Km 86B Tol Cipali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menengok Rest Area Km 86B Tol Cipali
link : Menengok Rest Area Km 86B Tol Cipali

Baca juga


Menengok Rest Area Km 86B Tol Cipali

Liputan6.com, Jakarta - Rest area kilometer 86B Cipali merupakan tempat beristirahat pertama setelah melewati Gerbang Tol Cikampek Utama. Setelah pemberlakuan sistem satu arah atau one way, sekitar pukul 11.45 WIB rest area ini dipadati pemudik.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (30/5/2019), para pemudik memanfaatkan waktu istirahat sejenak, makan, buang air kecil dan besar, hingga isi ulang bahan bakar.

Lokasinya cukup luas, namun lokasi tersebut terpantau padat karena beberapa pemudik beristirahat cukup lama. Akibatnya, pemudik yang baru masuk ke rest area kesulitan mencari tempat parkir.

Beberapa kali petugas dengan menggunakan pengeras suara mengimbau agar pemudik yang telah beristirahat cukup di 86B Cipali dapat melanjutkan perjalanannya kembali.

Pemudik menikmati fasilitas food court di rest area km86B Tol Cipali, Kamis (30/5/2019). (Ika Defianti)

Rest area di Cipali ini menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh pemudik. Di antaranya posko kesehatan, masjid, food court, toilet umum, hingga stasiun pengisian bahan bakar.

Hari ini, Kamis (30/5/2019), pemberlakuan sistem satu jalur atau one way di Tol Cikampek kilomter 70 diberlakukan lebih cepat yakni pukul 08.00 WIB. Rencananya, one way akan dilaksanakan pukul 09.00-21.00 WIB hingga 2 Juni 2019.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2K9XmX4
May 30, 2019 at 02:11PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2K9XmX4
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Menengok Rest Area Km 86B Tol Cipali

Sekianlah artikel Menengok Rest Area Km 86B Tol Cipali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menengok Rest Area Km 86B Tol Cipali dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/menengok-rest-area-km-86b-tol-cipali.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar