Tak Lagi Jadi Anak SMA Ganteng, Jefri Nichol Merasa Tertantang

14.27
Tak Lagi Jadi Anak SMA Ganteng, Jefri Nichol Merasa Tertantang - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Lagi Jadi Anak SMA Ganteng, Jefri Nichol Merasa Tertantang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Lagi Jadi Anak SMA Ganteng, Jefri Nichol Merasa Tertantang
link : Tak Lagi Jadi Anak SMA Ganteng, Jefri Nichol Merasa Tertantang

Baca juga


Tak Lagi Jadi Anak SMA Ganteng, Jefri Nichol Merasa Tertantang

Liputan6.com, Jakarta Sukses lewat film Dear Nathan, Jefri Nichol identik dengan karakter Nathan, siswa SMA yang ganteng, sering bertengkar, cool, namun sayang keluarga.

Sejak itu, peran yang ditawarkan kepada Jefri Nichol tak jauh-jauh dari karakter mirip Nathan. Bahkan, ia kerap dijodohkan dengan lawan mainnya di film ini, Amanda Rawles, di layar lebar. Rupanya, banyaknya tawaran peran mirip Nathan membuat Jefri Nichol resah. Bintang film Jailangkung ini sempat menuangkan keresahannya di medsos beberapa bulan lalu.

Jefri Nichol berharap, ada peran baru yang menantang dan mengejutkan penggemarnya. Peran baru itu didapat Jefri Nichol lewat film Hit & Run. Dalam film itu, ia memerankan Jefri yang membawa kabur anak gadis Helena Bimantara yang dimainkan Karina Suwandi.

“Film ini menjawab keresahan saya selama ini karena karakter yang ditawarkan pada saya selalu anak SMA, ganteng, cool, hobi berantem padahal sebenarnya pintar,” ungkap Jefri Nichol di Jakarta, Rabu (29/5/2019) kemarin.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2HLRB0s
May 30, 2019 at 02:20PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2HLRB0s
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Tak Lagi Jadi Anak SMA Ganteng, Jefri Nichol Merasa Tertantang

Sekianlah artikel Tak Lagi Jadi Anak SMA Ganteng, Jefri Nichol Merasa Tertantang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Lagi Jadi Anak SMA Ganteng, Jefri Nichol Merasa Tertantang dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/tak-lagi-jadi-anak-sma-ganteng-jefri.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar